Panitia Pesta Bolon Ompu Simarmata Audiensi dengan Wabup

oleh -4 views

Samosir | kontroversinews.-Panitia Pesta Bolon Pomparan Ompu Simarmata melakukan audiensi dengan Pemerintah Kabupaten Samosir. Audiensi tersebut diterima oleh Wakil Bupati Samosir Ir. Juang Sinaga di ruang kerjanya, Jumat 8/6. Panitia yang beraudiensi diantaranya Koordinator Panitia Ir. Hatorangan Simarmata, Ketua Panitia John Wenson Simarmata, Ir. Tumpal Simarmata, Rinton Simarmata, SH, Ir. Razat Simarmata, Dr. Janner Simarmata, Drs. Badia Simarmata, Pantas Simarmata, Juanto Simarmata, Bona Simarmata.

Ketua Panitia Pesta John Wenson Simarmata menyampaikan audiensi ini dilaksanakan dalam rangka menyampaikan undangan resmi dan mohon dukungan kepada Pemkab Samosir terkait pelaksanaan Pesta Bolon Pomparan Ompu Simarmata se Indonesia yang akan digelar pada tanggal 5 s/d 7 Juli 2018. Pesta Bolon ini bertujuan untuk mengumpulkan semua pomparan Simarmata dari seluruh Indonesia, Temu Kangen serta memberi suatu Edukasi bagi generasi muda. Menurutnya, momentum ini sangat tepat sebagai promosi pariwisata Samosir, karena diperkirakan Pomparan Ompu Simarmata yang hadir berkisar 5000 – 6000 orang.

Wakil Bupati Samosir Ir. Juang Sinaga manyampaikan Pemkab Samosir sangat mengapresiasi kegiatan ini dan akan berupaya mendukung demi suksesnya pelaksanaan. Beliau juga mengapresiasi atas kesatuan dan kebersamaan Marga Simarmata di seluruh Indonesia bisa berkumpul dan melaksakan Pesta Bolon sebagai suatu silaturahmi diantara Simarmata.

Wabup juga menyampaikan Pemkab Samosir akan berupaya membantu semaksimal mungkin dan akan berupaya menghadiri undangan dari Panitia dikarenakan pada saat yang bersamaan banyak kegiatan yang berlangsung diantaranya Horja Bius HSF (6-7 Juli), Mubes dan Pesta Syukuran Raja Naibaho (6-7 Juli 2018), Pesta Syukuran Tugu Situmorang di Palipi (6-7 Juli), Pesta Budaya Rumahela di Simullop (1-10 Juli), Pesta Ulang Tahun Tugu Turnip Ke-IV di Simanindo (6-7 Juli) dan Samosir Sport Tourism 1-7 Juli 18.(ps)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *