PAN Lahirkan Kaum Milenial Tangguh

oleh -4 views

Soreang ,” Kontroversinews.com Deklarasi dan Pengukuhan Milenial Muda Nyata PAN ( 13/ 11/ 2020) di Bandung Raya yaitu Kota Bandung , Kab Bandung , Kab Bandung Barat , Cimahi dan Kab Sumedang di Cafe Sutan Raja Convention Centre bertajuk memberi kesempatan bagi kaum milenial .

Pengukuhan Milenial Muda Nyata PAN , menurut Edi Suparno , Sekjen PAN Pusat , tidak hanya di Jawa Barat saja tapi ada kota -kota di seluruh Indonesia , disini ada Ketua Kaukus milenial PAN untuk di pusat , Teh Altori Goti anggota DPR RI dan tokoh milenial muda PAN yang anggota DPR RI , Teh Farah Putri Nahiya dan juga kang Atep Kapten Milenial PAN Jawa Barat dan ada juga Kang Najib Qotratulloh .

Tujuan dari milenial memberikan ruang untuk menyampaikan aspirasinya , berexpresi untuk di berdayakan tidak sebagai objek tapi sebagai pelaku dari berbagai sektor mulai dari lingkungan hidup , seniman , olahraga dan juga sektor politik .

Kita tidak usah malu – malu berpolitik karena politik penting untuk diketahui kaum milenial ,dalam kesempatan ini kita juga punya hajatan besar di kabupaten Bandung untuk memenangkan calon Bupati dan Wakil Bupati kita , Teh yena dan Kang Atep .

Mudah – mudahan dengan dukungan kita semua dari pergerakan mereka yang begitu masif Dan Insya Alloh kita optimis , mereka mendapatkan mandat untuk Kab Bandung lima tahun yang akan datang .

“Saya kira di satu pihak milenial sangat kritis tapi juga sangat kreatif , ketika kritisnya dibuktikan dengan aksi nyata dalam bentuk unjuk rasa , orasi dan pidato tapi kalau kreatif banyak prestasi yang bisa ditorehkan di milenial kita baik dalam maupun luar negeri “

Kita tidak bermaksud melihat salah dan benar ,karena milenial generasi muda , wajib kita bina dan kita junjung karena karena dari milenial banyak potensi besar .

PAN tidak hanya memberikan harapan tapi memberikan peluang untuk tampil di panggung ditingkat Nasional maupun tingkat Internasional ,” Ungkapnya (Mindra )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *