Meninggal Dunia, Aktor Chen Sung Young Wariskan 1 M untuk Pengasuh Asal Indonesia

(inf.news)

Pengasuh Aktor Chen Sung Young mendapat warisan sebesar NT$ 2 juta atau setara Rp 1,03 miliar untuk Yule pengasungnya yang berasal dari Indonesia.
Chen Sung Young menuturkan uang tersebut bisa digunakan oleh Yule untuk membeli tanah atau memulai bisnis di Indonesia.

Chen Sung Young diketahui meninggal dunia pada 17 Desember lalu di usia 80 tahun. Dia mengembuskan napas terakhir di Rumah Sakit Memorial Taoyuan Chang-Gung.

Berdasarkan laporan dari SET News, Chen Sung Young meninggal dunia setelah beberapa tahun berjuang melawan penyakit yang dideritanya.

Kondisi Chen Sung Young menurun sebulan terakhir ini. Namun, berdasarkan keterangan dari dokter, dia sebenarnya bisa bertahan hidup lebih lama jika rutin melakukan cuci darah.
Meski begitu, menurut teman Chen Sung Young, pemain film A City of Sadness itu menolak melakukannya.

Chen Sung Young tidak menikah. Dia memiliki seorang pengasuh asal Indonesia bernama Yule. Dia sudah menganggap Yule seperti putrinya sendiri.

Chen Sung Young memulai karier pada 1970. Dia bermain dalam berbagai drama dan film. Salah satunya adalah film Fong Sai-yuk. Di film tersebut ia beradu akting dengan Jet Li.

Lantaran kondisi kesehatannya, Chen Sung Young memutuskan untuk pensiun dari industri hiburan pada 2000. Kondisi kesehatannya terus menurun sejak saat itu. Dia menderita stroke pada 2006.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *