Mengerikan, Serangan Roket Israel Tewaskan 20 Warga Palestina

oleh -9 views
Penampakan ledakan akibat roket yang ditembakan oleh pasukan Israel ke Jalur Gaza pada Senin (10/5/2021) waktu setempat. Sedikitnya 20 orang tewas termasuk 9 anak-anak dan puluhan lainnya terluka akibat serangan tersebut. (Foto: AFP)

ISRAEL (Kontroversinews.com) – Konflik Palestina dengan Israel memanas setelah demo besar-besaran warga Palestina di kawasan Masjid Al-Aqsa dibalas dengan kekerasan oleh tentara Israel. Terkini, serangan udara bahkan dikerahkan oleh Israel ke Jalur Gaza hingga menewaskan setidaknya 20 warga Palestina.

Melansir laman kantor berita Anadolu, setidaknya 20 warga Palestina, termasuk sembilan anak, meninggal akibat serangan udara Israel di Jalur Gaza pada Senin, menurut Kementerian Kesehatan Palestina.

Kelompok perlawanan Palestina meluncurkan sekitar 60 roket, tujuh di antaranya ke Yerusalem, sementara roket lainnya menargetkan Ashkilon, Sderot dan permukiman di dekat Jalur Gaza.

Sementara dari foto-foto yang dilansir AFP, penampakan mengerikan bagaimana serangan udara Israel ke Jalur Gaza. Kepulan asap serta pancaran api roket terlihat membumbung tinggi. Kilatan api tampak jelas saat serangan terjadi di malam hari.

Langkah itu dilakukan sebagai tanggapan atas agresi Israel yang terus berlanjut di Masjid al-Aqsa dan penggusuran keluarga Palestina dari daerah Sheikh Jarrah di Yerusalem Timur yang diduduki.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *