Melaney Ricardo Unggah Foto Natal Tanpa Suami, Ada Apa?

Foto/Instagram

Kontroversinews.com Melaney Ricardo mengunggah potret kebersamaan saat Natal bersama keluarga tanpa sang suami Tyson James Lynch.

Hal itu menjadi perhatian publik dan banyak mempertanyakan keadaan rumah tangga pasanga selebriti itu.

Melaney Ricardo pun menjawab pertanyaan warganet melalui unggahan perayaan natal bersama dengan Tyson.

“Foto Christmas seKeluarga.. checked!🤪👆 Terimakasih buat temen2 yang udah perhatian, menanyakan diKolom komen n DM..,” tulis Melaney Ricardo dilansir Selasa (28/12/2021).

Melaney menjelaskan bahwa tahun ini mereka memang tidak bisa merayakan Natal bersama karena beberapa hal. Saat ini Tyson merayakan Natal di Australia karena ada keluarganya yang sedang sakit.

“Natal Tahun ini @tyson_lynch memang tidak bersama kami, karena salah satu Keluarga terdekat sedang dlm kondisi sakit.. We are OK😉 N still enjoying Christmas here in Jkt n him in Melbourne 🥂😎,” jelasnya.

Terlepas dari itu, Melaney Ricardo berterima kasih kepada warganet yang begitu peduli keluarganya. “Thank you for ur care. Buat yg yg perhatian bertanya.. Atopun skedar kepo🤪 Teteppppp aja bentuk Perhatian k Aku n Keluarga.. Love you all!” sambungnya.

“Merry Christmas..bt yang merayakan 🥰 N Happy holiday.. buat yg lagi mager liburan🤠 Nikmati 5 hari lagi sebelum 2021 berakhir 💃🏻,” Tulis Melaney Ricardo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *