Mbah Sepritualis Raja Edan Kuningan Eyang Wawan Wagon “Cabup Kuningan Harus Dapet Restu Luluhur”

oleh
oleh

Kuningan (Kontroversinews).-Perhelatan pilkada Kuningan semakin Hangat,kepastian para Cabup-Cawabup sudah mulai bermunculan.

Baliho Cabup sudah mulai terpasang di setiap tempat di Kab Kuningan,namun dengan adanya pemasangan baliho Bacabup dari ASN sempat menimbulkan polemik dan kekisruhan di salah satu partai,karna adanya steatmen dan laporan ketua DPRD Kuningan Ke KASN.

Dengan adanya hal ini.Sesepuh seperitualis Paguyuban Raja Edan Kuningan.Eyang Wawan Wagon,angkat bicara.

Jumat,14/6/2024,di Markas Raja Edan menuturkan.Terkait Pilkada itu tetap selain harus ada dukungan dan di usung partai,tapi perlu di ingat juga,bahwa Kuningan ini ada pendirian,bukan bimsalabim tau tau ada Kabupaten Kuningan,jelas pasti ada sejarah dari dulunya.

Jadi peran serta para leluhur pendiri Kabupaten Kuningan akan ikut menyeleksi secara alam dan gaib juga.”ungkapnya”

Masih menambahkan Eyang Wawan Wagon.Namun sudahlah para elit politik janganlah mempermasalahkan pemasangan Baliho Cabup dan netralitas ASN,jaga kondusifitas dan stabilitas Kabupaten Kuningan.

Yang perlu kita sikapi bersama,bagaimana memilih pemimpin yang amanah,Sidik,jujur serta bertanggung jawab akan kemaslahatan dan kemakmuran masyarakat Kuningan,Karna jelas seorang pemimpin akan di pinta pertanggung jawabanya di dunia dan akherat.

Jangan sampe kita tertipu oleh dagelan para calon pemimpin yang hanya tebar pesona,banyak bohong(php) tidak sesuai antara omongan janji dan kinerja nya setelah terpilih.

Yang harus segera di benahi dan segera di selesaikan permasalahan di Kuningan.”Yakni Gagal Bayar,Nasib PKl exs Siliwangi yang sedang menjerit susah cari duit,usaha sepi,hutang melihat,akibat korban kebijakan yang tidak pro masyarakat.”jelasnya”

Udahlah legislatif selaku wakil rakyat dan eksekutip selaku pengurus rakyat,coba solusi apa yang terbaik untuk membawa Kuningan dari keterpurukan ini,ini semua kan produk legislatif dan eksekutif.Baik gagal bayar,jeritan pkl,karna kalau benar merencanakan dan mengelola keuangan Daerah gak bakal adanya gagal bayar dan jeritan pkl.

Kalau menurut kacamata saya selaku sepritualis ,ini leluhur Kuningan gak suka dengan pemimpin dan para bawahannya yang tidak Amanah.

Jadi saya berpesana kepada masyarakat Kuningan,di harap bisa memilih pemimpin yang jujur,amanah,dan sayang akan masyarakat Kuningan,jangan yang hanya tebar pesona pencitraan semata menjelang Pilkada.”pungkasnya” ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *