Marahin Kakek-kakek didepan Umum, Baim Wong Dihujat Netizen

oleh -0 views
Baim Wong

JAKARTA (Kontroversinews.com) – Baim Wong baru-baru ini viral di media sosial lantaran videonya menegur kakek pedagang di depan umum.

Banyak yang mengatakan kalau tindakan Baim kasar dan tidak sopan pada orang tua.

Dalam video tersebut terlihat baim memarahi kakek-kakek yang mengejarnya untuk minta uang. Baim memilih untuk bagi-bagi uang kepada para pengemudi ojek online (ojol).

Kakek yang mengaku berusia 77 tahun tersebut, mengendarai sepeda motor bebek berwarna hijau, membuntuti Baim Wong dari rumah sakit tempat Paula Verhoeven melahirkan.

“‘Baim minta uang dong, minta uang.’ Dan dia lakuin itu di atas motor yang lagi berjalan, bukan berhenti,” ungkap Baim Wong, Senin (11/10/2021).

Baim Wong mengatakan cara kakek itu tidak sopan. Tentu cara seperti itu juga bisa membahayakan keselamatan. Baim Wong juga mewajari penilaian orang terhadap dirinya karena tidak semua kejadian direkam dan dia perlihatkan.

Baim Wong juga menerima apabila ada pihak-pihak yang tidak menerima dengan sikapnya memperlakukan pria tua tersebut. Dia menegaskan sangat lumrah setiap orang punya pemikiran dan cara pandang yang berbeda.

Baim Wong menjelaskan dia tidak menyukai dengan orang-orang yang merendahkan diri mereka sendiri demi mendapat belas kasihan.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *