Marahi Kakek Suhud, Baim Kehilangan 200 Ribu Subscribers

oleh -1 views
Baim Wong

 Kontroversinews.com РBaeu-baru ini Baim Wong viral di media sosial lantaran memarahi kakek Suhud di depan orang banyak.

Kakek Suhud mengaku ingin menawarkan buku-buku agama yang dijualnya.

Namun Baim keburu curiga dan menyebutnya sebagai pengemis. Baim marah dan membagikan uang kepada orang-orang di sekitar rumah Baim.

Karena hal itu, Baim dikabarkan telah kehilangan subscribers YouTuber sekitar 200 ribu.

Profil Baim di Wikipedia pun menjadi bahan ledekan. Dalam profilnya di Wikipedia, Baim digambarkan sebagai YouTuber yang hanya bersedekah di depan kamera saja untuk mendapat imej dermawan. Namun kini profil tersebut telah diubah kembali seperti semula.

Untuk diketaui, Baim Wong awalnya dikenal sebagai aktor dan presenter yang kemudian terjun sebagai YouTuber. Baim Wong telah berkarier di dunia hiburan Tanah Air sejak 2001 sebagai bintang sinetron. Proses Baim menjadi seorang aktor pun tak mudah. Ia harus menjalani casting dan menerima berbagai penolakan.

Baim Wong mulai membintangi FTV sejak 2006. Sedangkan untuk film layar lebar, Baim pertama kali muncul di film “Dilema” (2012) dan langsung mendapatkan penghargaan sebagai Aktor Pendatang Baru Terfavorit di Indonesian Movie Awards. Baim juga menjadi presenter, model video klip, dan model iklan selama 20 tahun terakhir berkarier di dunia hiburan.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *