Manfaat Meletakkan Tanaman Hias di Dalam Rumah

oleh -5 views
ilustrasi tanaman hias di rumah. (Dokumen Hilton Carter) 

Kontroversinews.com – Tidak dapat dipungkiri bahwa tanaman hias di dalam rumah sudah lebih dari sebuah hobi. Setidaknya lima sampai tujuh tahun ke belakang, tanaman hias sudah menjadi dekorasi wajib di dalam rumah. Bahkan sebuah komoditas yang menguntungkan.

Dengan demikian, mungkin Anda sering mendengar bahwa tanaman-tanaman hias ini bukan cuma mempercantik interior rumah, tetapi juga punya manfaat-manfaat lain yang tidak terpikirkan sebelumnya. Mulai dari pengaruhnya terhadap kesehatan fisik, mental, sampai kemampuan-kemampuan lain yang tidak disangka.

mengutip dari suara.com, dekoruma mengumpulkan lima manfaat yang dapat Anda dan keluarga rasakan ketika meletakkan tanaman hias di dalam rumah. Apa saja?

1. Meningkatkan Kualitas Udara di Dalam Rumah
Salah satu alasan utama pemilik rumah meletakkan tanaman di dalam rumah adalah untuk membersihkan udara di dalam rumah. Ini bukanlah isapan jempol belaka karena sudah banyak penelitian yang mendukung fakta ini.

Polutan-polutan di dalam rumah biasanya adalah asap rokok, karbon monoksida, formaldehyde, benzene, ammonia, dan masih banyak lagi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *