Lima Atlet Peraih Medali Asian Games 2018 Mendapat Uang Kadeudeuh

oleh -135 Dilihat
oleh

Kab Bandung | Kontroversinews. – Lima atlet peraih medali di Asian Games 2018 asal Kabupaten Bandung mendapat uang kadeudeuh dari Bupati Bandung Dadang M Naser sebesar Rp masing-masing Rp 25 juta sebagai apresiasi dan motivasi.

Selain itu pelatih dan ke 13 atlet asal Kabupaten Bandung yang tidak mendapat medali juga diberi uang saku oleh Pemda Kabupaten Bandung.

“Untuk 5 atlet yang mendapat medali kami beri uang kadeudeuh sebagai tanda apresiasi kami, dari pemerintah Kabupaten Bandung atas nama rakyat Bandung terhadap mereka yang memiliki prestasi,” tutur Bupati seusai memberikan uang kadeudeuh di rumah dinasnya, Soreang, Selasa (4/9/2018).

Kelima atlet tersebut adalah atlet silat Hanifan Yudani Kusumah asal Soreang peraih medali emas. Sri Wahyuni atlet angkat berat peraih medali perak asal Banjaran. Fajar Alvian atlet bulutangkis peraih perak asal Majalaya. Serta Fajriah Nurbayan dan Selvianti Devi Hidayat atlet dayung peraih medali perak asal Pangalengan.

“Kadeudeuh rata-rata Rp 25 juta,” ujar bupati.

Selain itu bupati juga memberikan uang saku bagi para pelatih dan para atlet lainnya sebanyak 17 orang asal Kabupaten Bandung yang telah mendukung Asian Games kemarin sebagai apresiasi.

“Ini adalah motivasi bagi seluruh atlet di Kabupaten Bandung untuk berlatih dan berprestasi karena maaf (menjadi atlet) bisa menyejahterakan ekonomi juga,” katanya. ( Lily Setiadarma)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *