Kunker Wakil Bupati Ke – Pemerintah Kec Kutawaringin

oleh -10 views

Kunjungan Kerja (Kunker) Wakil Bupati Bandung ,H.Gun Gun dimasa akhir jabatannya Ke – Kantor Kec Kutawaringin disambut Camat Kutawaringin ,Drs .Cep Azis serta hadir juga para Kepala Desa yang ada diwilayah Kec Kutawaringin Kab Bandung .

Acara yang diawali dari sambutan Camat Kutawaringin dan berujung pada sambutan Wakil Bupati serta dilanjut dengan sholat Jumat di Mesjid Kec Kutawaringin membawa kesan pesan yang dalam selama kinerja Wakil Bupati Bandung selama lima tahun .

Hal serupa dikatakan Cep Azis , kunjungan Wakil Bupati Bandung ke wilayah Kec Kutawaringin , bahwa titik sasaran peninjauan pada saat ini dalam kondisi covid 19 , sehingga beliau melakukan monitoring baik dengan pihak kesehatan maupun dengan kami pihak pemerintah Kecamatan Kutawaringin .

Alhamdulilah apa yang direncanakan dapat berjalan lancar terutama penerapan 5 M , Mencuci tangan , memakai masker , menjaga jarak , menghindari kerumunan dan mensosialisasikan kepada masyarakat agar selalu disiplin sehingga memutus mata rantai penularan dapat diminimalisir .

Kami juga sudah melakukan penutupan kerumunan pasar yang ada di Jalak Harupat termasuk membuat surat edaran kepada stakeholder yang ada di masyarakat untuk tidak membuat kerumunan yang mengundang banyak orang sehingga visi Satgas Covid bisa tercapai .

Selebihnya Wakil Bupati Bandung dalam kunker sekaligus pamitan yang akan berakhir pada bulan Pebruari dan kami jajaran Muspika Kec Kutawaringin serta pemerintah mengucapkan terima kasih kepada Wakil Bupati yang selama lima tahun telah memberikan pembinaan selama maksinal,” Ungkapnya ( Mindra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *