Kunker Bupati Dukung Pelayanan Munara Sabilulungan Kedepan

oleh -7 views

Soreang ,”Kontroversinews.com ,Kunjungan Bupati Bandung H.Dadang M Naser MSi .MIPol di DPMPTSP Kab Bandung jelang masa akhir Jabatan Bupati secara kedinasan dibulan Pebruari 2021 disertai dengan peresmian Kantin Samirindu dan taman anak Sabilulungan

Dikatakan Kepala DPMPTSP Kab Bandung ,H.Yudhi Haryanto SH.SPi ,kunjungan Bupati Bandung ke DPMPTSP Kab Bandung membawa motivasi dan spirit untuk meningkatkan kinerja personel dalam melayani masyarakat .

Kabar baiknya menurut Yudhi , Insya Alloh dibulan Mei 2021 yang menyangkut pelayan perijinan dan pelayanan lainnya akan terpusat di Munara Sabilulungan dan rencananya akan diresmikan langsung oleh Menpan RB .

Pelayanan di Munara Sabilulungan diantaranya seperti Migrasi , BPN dan sebagainya itu merupakan suport dari Pa Bupati untuk memicu dalam peningkatan pelayanan kepada masyarakat .

Tentunya dengan Munara Sabilulungan perlu adanya dukungan semua pihak baik OPD yang terlibat didalamnya dan juga masyarakat yang nantinya ikut dalam menerima pelayanan .

Dari semua program yang akan bergulir di DPMPTSP tidak lepas Suport Bupati Bandung dari mulai penyediaan kantin Samirindu , taman anak Sabilulungan dan juga pada bulan Mei , Munara Sabilulungan secara resmi oleh Menpan RB ,” Ungkapnya (Mindra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *