Konsolidasi DPW Partai Nasdem, Perkuat Dalam Pemenangan Pemilu 2024

oleh -237 Dilihat
oleh

Kab Bandung, (Kontroversinews).-Rapat Konsolidasi Pemenangan Pemilu 2024 Partai Nasdem DPW Jawa Barat di hotel Sunshine Soreang Kab Bandung (8/8/2023) Pastikan Bacaleg Miliki Mental Petarung dan  Pemenang

Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) partai Nasdem Jawa Barat menggelar rapat konsolidasi pemenangan pemilu 2024 untuk para kader partai Nasdem di daerah pemilihan kabupaten Bandung dan Kab.Bandung Barat

Rapat Konsolidasi dihadiri para anggota legislatif Partai Nasdem dan Calon legislatif dari kab.Bandung dan Kab Bandung Barat.

Ketua DPW Partai Nasem Jawa Barat , Saan Mustopa  MSI mengatakan,”  kegiatan tersebut merupakan rangkaian konsolidasi pemenangan setiap Dapil yang dilakukan oleh DPW partai Nasdem, ini dapil yang ke-8 dari perjalanan DPW dari 11 dapil yang ada di Jawa Barat

DPW melakukan konsolidasi di tiap Dapil itu dalam rangka memastikan tentang kesiapan kita semua menghadapi pemilu 14 Februari 2020 yang akan datang DPW dan DPP perlu memastikan tentang kesiapan tentang apa saja yang kita prrlu lakukan,  tentu yang pertama adalah kesiapan struktur partai, struktur partai dari mulai dari DPP, DPD,DPC bahkan pada tahap untuk saksi.

“Kita ingin pastikan bahwa struktur kita bahwa benar-benar siap menghadapi pemilu 2024. Dengan struktur yang terbangun secara struktur dan sistem yang aktif,  itu menjadi modal dasar buat kita partai Nasdem Jawa Barat untuk kemenangan pemilu 2024 nanti,”

Kita menginginkan struktur yang aktif,  yang bergerak dari waktu ke waktu menghadapi Pemilu 2024 yang akan datang, bagaimana konsolidasi di DPD,DPC dan bahkan pelatihan-pelatihan untuk saksi kita di TPS nanti.

Caleg  itu harus memiliki kekuatan dan kemampuan mempunyai aktivasi diri, maka Caleg  kita itu harus menjadi calon yang kompetitif dan ini merupakan hal yang penting buat partai Nasdem apalagi dalam era sistem pemilu proposional terbuka calon itu menjadi sangat penting bagi partai Nasdem.  Pemilu .

kali ini merupakan pemilu yang ketiga bagi Partai Nasdem dan ini  menjadi penting bahkan merupakan  tulang punggung bagi Partai Nasdem Karena komposisi suara hasil 2024 yang akan datang hampir 60% itu adalah akumulasi suara dari para calon anggota legislatif, jadi Caleg itu merupakan pendulang suara Partai.

Saat ini kita ingin memastikan dua komponen dari  Kab.Bandung Barat dan Kab.Bandung supaya terlihat terus-menerus melakukan berbagai kegiatan yang aktif beraktivasi untuk dirinya dan nanti akan berdampak kepada partai Nasdem dan posisi calon itu sangat penting buat partai.

Tidak ada misi yang besar cita-cita yang tinggi itu dilakukan secara parsial, ambisi yang besar mimpi yang tinggi itu bisa diwujudkan kalau kita mampu berkolaborasi, bersinergi dan kita mampu membangun kekuatan kolektif di antara kekuatan Caleg dan kekuatan akar  rumput partai, ” Ujarnya ( MDR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *