Konser Opening Ceremony 2020 RCTI, Cinta Laura Tampil Memukau

oleh -4 views
Cinta Laura (Foto: MNC Portal)

Kontroversinews.com – Konser Opening Ceremony Euro 2020 tampil meriah, menyambut salah satu perhelatan sepak bola terbesar di dunia. Cinta Laura Kiehl, menjadi bintang tamu membawakan lagu terbarunya yaitu Cloud 9 yang menyeramarakkan euforia Piala Eropa 2020┬ádi Indonesia.

Cinta tampil energik dengan dance khasnya, diiringi dengan dancer lainnya di atas panggung Konser Opening Ceremony Euro 2020 di studio RCTI.

Selain itu, Cinta mengenakan pakaiannya yang tak kalah meriah. Ia memakai pakaian bernuansa hitam dan gold, rambut dikuncir serta makeup looknya dibuat shine menyesuaikan dengan pakaiannya.

Agar lebih leluasa bergerak dan dancing, Cinta memakai sneakers bewarna putih. Sehingga setiap gerakannya bisa dilakukan dengan nyaman. Kemudian ia duet dengan Judika, membawakan lagu Bad Romance yang dipopulerkan Lady Gaga.

Kali ini Cinta tampil feminin dengan gaun bewarna merah. Sementara Judika mengenakan bomber navy bermotif, dipadukan dengan kaus putih, dan celana panjang hitam.

Selain Cinta Laura dan Judika, hadir pula Padi Reborn dan Anggi Marito, dan kolaborasi pengisi acara lainnya akan memeriahkan acara Konser Euro 2020 ini. Tak hanya untuk menyambut kemeriahan UEFA EURO 2020, konser ini juga menjadi ajang untuk memperkenalkan wajah-wajah yang akan tampil selama UEFA EURO 2020 berlangsung.

Dilansir dari Okezone, mereka yang diperkenalkan adalah para presenter, host program Fokus EURO 2020 dan tentunya seluruh komentator UEFA EURO 2020 di RCTI, MNCTV dan INEWS. Disamping itu juga, pada acara ini juga akan ada launching portal berita olahraga milik MNC GROUP yaitu sportstar.id.

Jangan lupa saksikan kemeriahan dan serunya pertandingan UEFA EURO 2020 di RCTI, MNCTV dan INEWS. Konser Opening EURO 2020 tidak hanya dapat disaksikan di RCTI, tetapi juga bisa ditonton melalui aplikasi RCTI+ atau www.rctiplus.com.***AS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *