Karya Terbaru Anneth Delliecia “Tak Berhenti Mencintaimu”

Anneth. (Youtube/RANS MUSIC)

JAKARTA Kontroversinews.com – Penyanyi Anneth Delliecia merilis lagu terbarunya bejudul “Takkan Berhenti Mencintaimu”. Lagu ini diciptakan oleh Anneth sendiri. Bercerita tentang seseorang yang selalu memberikan cinta dan dukungan kepada yang tercinta meskipun banyak rintangan dan halangan yang harus dihadapi. Pesan Kesetiaan dan pengabdian dalam lagu ini adalah sebuah pesan moral yang relate dengan masa sekarang.

Di tengah masa pandemi yang sangat rentan dengan isu perpecahan/perpisahan. Anneth mencoba untuk membuat sebuah karya yang memiliki potensi dua kekuatan besar (Musik dan Visual) dan diharapkan bisa memberikan cara pandang tentang bagaimana melihat cinta dan keadaan dari sisi yang baik.

Mengangkat tema tentang hubungan 2 manusia dengan perspektif unik, penggambaran cerita dalam lagu ini dibuat dengan bahasa kehidupan sehari-hari oleh Anneth, pencipta lagu dalam “Takkan Berhenti Mencintaimu”. Lagu single terbarunya ini semakin mengukuhkan Anneth sebagai pencipta lagu yang layak diperhitungkan di kancah musik indonesia dan mancanegara meskipun ia masih berusia 16 tahun.

“Lagu ini terinspirasi dari pengalaman pribadi aku. Dan aku juga liat pengalaman dan kisah orang-orang di sekitar aku. Lagu ini bercerita tentang unconditional love atau cinta tanpa syarat. Bagaimana kita mencintai seseorang dengan setulus hati di susah senangnya mereka, di baik buruknya mereka, dimana kita selalu ada untuk mereka”, jelas Anneth.*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *