Kader parpol pendukung Ridwan Kamil-Uu dukung Deddy mizwar-Dedi Mulyadi

oleh -2 views

Bandung | Kontroversinews.- Sejumlah kader dari partai pendukung Pasangan Calon Gubernur Jawa Barat dan Wakil Gubernur Jawa Barat M Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul Ulum (PPP-Partai Hanura-PKB) memberikan dukungan untuk pasangan calon Deddy Mizwar-Dedi Mulyadi.

“Ada sebagian elite pengurus dari PPP, Hanura dan PKB mendoakan Kang Demiz (Deddy Mizwar) dan Dedi Mulyadi agar sukses di Pilgub Jabar, secara tidak langsung acara malam itu iya (dukungan),” kata Wakil Ketua DPD Demokrat Jabar Asep Wahyu Wijaya ketika dihubungi melalui telepon, Selasa.

Dukungan dari sejumlah kader partai pengusung Pasangan Rindu (M Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul Ulum) kepada Pasangan Deddy Mizwar-Dedi Mulyadi diutarakan pada sebuah acara di Kabupaten Bandung, pada Senin (19/2) malam.

Menurut Asep, pada acara tersebut hadir sejumlah elite dari tiga partai pendukung Pasangan Rindu yakni Ketua Bappilu PPP Jawa Barat Komarudin Taher, Wakil Sekretaris Dewan Syuro Kabupaten Subang PKB Agus Eko Muhammad Solihun dan Ketua Bappilu Partai Hanura Jawa Barat Budi Hermansyah.

“Jadi, Kang Demiz dan Kang Dedi itu diundang oleh para elite pengurus partai tersebut dan kebetulan Kang Demiz bisa memenuhi undangan tersebut. Posisinya kami ini diundang ya dalam acara tersebut,” kata Asep.

Tim Pemenangan Pasangan Deddi Mizwar-Dedi Mulyadi, kata dia, cukup kaget dengan adanya dukungan dari sejumlah kader PPP-PKB dan Hanura dalam acara tersebut.

“Jujur kami cukup kaget ya secara pribadi, karena acara yang sampai kepada kami itu adalah undangan silaturahmi dan ada agenda doa bersama, tapi ternyata ada apresiasi demikian,” kata dia.

Namun, lanjut Asep, pihaknya mengapresiasi dukungan yang diberikan oleh sejumlah elite partai pendukung Pasangan Rindu untuk Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat Nomor urut empat ini.

“Kami mengapresiasi tentunya, tapi harapan saya mudah-mudahan ini tidak mengganggu dan bukan kami yang dianggap mengganggu `rumah tangga` orang karena di awal itu sama sekali tidak ada pembicaraan (dukungan),” kata dia.

Sumber: antara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *