Juru Bicara Kubu Moeldoko Menjawab Tiga Opsi Tawaran Partai Demokrat AHY

oleh -3 views
ilustrasi kubu Moeldoko.(Foto/antara)

JAKARTA (Kontroversinews.com) – Kubu Moeldoko menjawab tiga opsi tawaran Partai Demokrat kepemimpinan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Tawaran tersebut dinilai tidak ada yang menarik untuk dipilih.

Juru Bicara Demokrat kubu Moeldoko, Muhammad Rahmad mengatakan, Moeldoko merupakan sosok prajurit yang berani menanggung risiko.

“Terkait opsi pertama Andi Mallarangeng yang menawarkan exit strategy, itu tawaran yang mencirikan seorang pengecut, plin plan, tidak tegas, tidak jujur,” ujar Rahmad di Jakarta, Senin (5/4/2021).

Dia menturkan, Moeldoko membuka pintu kepada Sekretaris Majelis Tinggi Demokrat, Andi Mallarangeng untuk berdiskusi. Moeldoko, kata dia siap jika Andi Mallarangeng membutuhkan perlindungan politik.

“Jika Andi Mallarangeng butuh teman diskusi, butuh perlindungan, butuh atasan yang tidak mengorbankan bawahan, Pak Moeldoko membuka jalan lebar untuk Andi Mallarangeng,” katanya. Sebelumnya Andi Mallarangeng menawarkan tiga opsi kepada Moeldoko.

Opsi pertama, Moeldoko mundur dari kepengurusan versi Kongres Luar Biasa (KLB) di Sumutera Utara.

Opsi kedua, Moeldoko disarankan membuat partai baru bersama barisan pendukung KLB.

Opsi ketiga, Moeldoko tetap berusaha mendongkel kepemimpinan Demokrat yang sah dengan mengajukan gugatan ke Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN).  “Kalau pilihan Pak Moeldoko adalah opsi pertama dan kedua, pasti aman dan damai,” kata Andi yang dikutip dari laman iNews, Sabtu (3/4/2021).***AS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *