Jadikan Samosir Tempat Wisata Lebih Baik Kedepan

oleh -1 views

Samosir | Kontroversinews.-Samosir adalah Kabupaten pariwisata dan mempunyai beberapa pintu gerbang seperti Simanindo,Tomok,Onan Runggu, Naenggolan Pangururan Tele jalan darat dan mengharapkan pandapatan daerah(PAD) yang lumayan beberapa pintu gerbang di Samosir adalah merupakan pemasukan penadapatan daerah(PAD) untuk Kabupaten Samosir.

Pembangunan jalan Ringroad Samosir sangat bagus dan telah dibiayai oleh pemerintah pusat.
dan jalan Provinsi yang di sebut Kecamatan Sitio tio Harian Bonan dolok Silalahi belum saatnya karena untuk Kabupaten Samosir pun belum terbanahi sementara masyarakat Samosir sebagai petani mengharapkan pembangunan pertanian dan Pariwisata.

Untuk itu marikita dukung beberapa pintu Gerbang di Samosir dengan cara membuka jalan baru seperti pelabuhan Simanindo men ghubungkan pelabuhan Sipinggan Naenggolan Komplex perkantoran parbaba menuju Parmonangan, Tanjungan Tomok.

Sebagai pelabuhan pariwisata dan perdagangan Parapat Kabupaten Simalungun. Komplek perkantoran menjadi Parbaba Center.beberapa Ruas jalan tersebut akan mendapatkan pendapatan daerah(PAD) yang lumayan karena setiap manusia berebut ke jalan untuk membuka  usaha sehingga pertanian dan pariwisata akan meningkat di Samosir.(ps)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *