Istri Almarhum Sapri Pantun Melahirkan Anak Kedua

oleh -1 views
Doly, adik almarhum Sapri mengumandangkan azah di telinga bayi almarhum Sapri Pantun.

JAKARTA (Kontroversinews.com) – Kabar bahagia datang dari keluarga almarhum Sapri Pantun. ┬áIstrinya, Irma Suryatin baru saja melahirkan anak keduanya, Sabtu, 15 Mei 2021 lalu sekitar pukul 20.30 WIB.

Kabar bahagia diketahui lewat unggahan foto di akun Instagram milik Sapri. Dalam unggahan tersebut, terlihat bayi berjenis kelamin laki-laki yang tengah tertidur dengan kain bedong berwarna oranye.

“Alhamdulillah telah lahir anak almarhum bang sapri dengan: Jenis kelamin laki-laki, berat lahir 2850 gram, panjang lahir : 48cm, tanggal 15 mei 2021, pukul 20.30 WIB,” ujarnya dalam akun Instagram milik Sapri.

Dalam kesempatan tersebut, Dolly selaku adik sekaligus manajer Sapri yang memegang akun Instagram milik almarhum kakaknya, menyebut bahwa dirinya mendapatkan amanah untuk mengadzankan keponakannya tersebut. Dia bahkan berharap agar kelak dirinya bisa membantu kakak iparnya untuk mendidik serta membesarkan anak-anak dari almarhum kakaknya.

“Kemarin diberi amanah untuk adzan mengantarkan kepergian almarhum dan alhamdulillah sekarang diberi amanah untuk adzan dalam suasana haru krn menyambut kelahiran sang buah hati yang sangat dinanti almarhum,” katanya.

“Mudah2an amanah ini bisa tetap kita jaga untuk mendidik dan membesarkan sang buah hati. Semoga kelak nanti bisa menjadi kebanggaan kedua orang tua. Terima untuk semuanya yang telah mendo’akan,” kata Dolly dikutir dari iNews.***AS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *