Ini 5 Rekomendasi Drakor Dengan Aktor Top

oleh -0 views

JAKARTA (Kontroversinews.com) – Drama televisi Korea alias drakor merupakan bagian tidak terpisahkan dari struktur budaya. Beberapa drama yang terbaik mendapatkan antusiasme dari penonton, termasuk publik dunia.

Melansir dari CNBC Indonesia, sejumlah serial kini hadir di layanan streaming Netflix. Berikut sejumlah rekomendasi, dari komedi romantis sampai thriller!

1. Vicenzo!

Hits terbaru datang yang dari Korea Selatan (Korsel) ini dibintangi Song Joong-Ki. Ia berperan sebagai Vincenzo, bocah Korea yang diadopsi oleh kepala keluarga kriminal Italia.

Pertikaian dan pengkhianatan memaksa Vincenzo melarikan diri ke Korea. Di mana dia menemukan musuh baru untuk dijatuhkan: konglomerat yang kejam.

2. Start-Up

Seperti judulnya, Start-Up merupakan tentang sekelompok individu milenial yang bekerja di Silicon Valley versi Korea. Drama ini sudah dibintangi aktris cantik Bae Suzy.

3. Mr. Sunshine

Drama sejarah ini berlatar pada akhir Periode Joseon, dinasti terakhir Korea sebelum Jepang mencaplok negara itu pada awal 1900-an. Lee Byung-hun berperan sebagai Marinir AS, Eugene Choi, yang kembali ke tanah airnya dan jatuh cinta dengan Go Ae-shin (Kim Tae-ri).

Mr.Sunshine memiliki semua bahan yang diperlukan untuk K-drama yang mempesona, cinta segitiga, sejarah, dan aksi. Yang terpenting, drama ini berisi sinematografi indah jaman dahulu di Korea, sebelum diubah selamanya.

4. It’s Okay to Not Be Okay

Kesehatan mental umumnya topik yang sangat tabu di Korea. Namun ini menjadi tema utama acara ini.

Seorang penulis buku anak-anak yang populer (Seo Ye-ji) mengidap gangguan kepribadian antisosial. Ada pula sosok perawat psikiatri (Kim Soo-hyun) yang memiliki kecerdasan emosional yang tinggi dan beban tambahan karena harus merawat kakak laki-lakinya yang autis.

5. Kingdom

Drama Netflix original ini yang berlatar era Joseon. Di mana raja secara misterius terserang penyakit aneh dan dianggap meninggal.

Putra Mahkota Lee Chang (Ju Ji-hoon) mencoba untuk mencari tahu apa yang terjadi dengan ayahnya. Ternyata raja tidak mati namun berubah menjadi zombie pemakan daging.***AS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *