HASANAH Semakin Mantap Melaju Pilgub Jabar 2018

oleh -3 views

Kab Bandung | Kontroversinews.-Dengan modal awal dari peraiham suara legislatif sebelumnya PDI.P yaitu 14 ,7 % ditambah 27 , 7 % berita minimal 40 %:target akan di peroleh untuk wilayah Kab Bandung dengan mengusung calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jabar Periode 2018 -2023 dipastikan akan menang dengan suara militan dan suara lainnya .

Setiap pertemuan PDI.P selalu melakukan konsolidasi yang tiada henti tanpa mengenal lelah tentunya diharapkan akan dapat menghasilkan suara terbanyak tanpa harus terjadi putaran kedua dengan aturan KPU Jabar, apabila peraihan suara dari salah satu calon pasangan mencapai .

Ketua DPC PDI.P Kab Bandung Hj Wewen Winarni SSos.

Dikatakan Ketua DPC PDI.P Kab Bandung Hj Wewen Winarni SSos. HASANAH semakin mantap saat ini karena kita terus – terusan konsolidasi tiada hentinya tanpa mengenal lelah karena kita ditunjang oleh intruksi partai yaitu mengusung Kang Hasan dengan Kang Anton.

Menurut Hj .Wewen , Kang Hasan dan Kang Anton beliau adalah salah satu simbol partai , kita wajib melakukan sosialisasi memberikan dukungan dengan meraih suara sebanyak – bamyaknya , Insya Alloh kita menang di 31 Kecamatan yang ada di wilayah Kab Bandung dengan target minimal 40 %.

Dari modal legislatif kemaren 14, 7 % tinggal menambah 24,3 % jadi total keseluruhan target minimal 40 % untuk wilayah Kab Bandung , kami percaya PDIP masih memiliki suara militan ditambah dengan 80 Komunitas relawan yang kemaren ikut hadir pada kunjungan Kang Hasan ke DPC PDIP Kab Bandung .

Harapan tetap semangat tidak surut untuk meraih kemenangan pasangan Hasanah , TB Hasan dengan Anton demi Provinsi Jabar kearah yang lebih maju dan meningkat dengan memberikan perubahan di segala bidang melangkah dalam Pilgub Jabar 2018 termasuk peningkatan di bidang Pendidikan dan pengentasan pengangguran .

Seperti yang pernah dikatakan Kang Hasan saat berkunjung ke DPC PDIP Kab Bandung tentang rencana peningkatan Dana Desa , sarana Pendidikan serta lapangan kerja tentunya semua akan terealisasi apabila pasangan HASANAH dipercaya masyarakat menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Jabar 2018

“Demi Provinsi Jabar kedepan dengan HASANAH Insya Alloh amanah karena kedua figur yang handal dan dipercaya tidak perlu diragukan untuk menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Jabar 2018 – 2023 pastinya perlu dukungan dari semua lapisan untuk membangun Jabar kedepan,”ujarnya (Mindra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *