Hadapi Omicron, Tempat Karoke Happy Puppy di Bandung Ketatkan Protokol Kesehatan

Petugas room happy puppy , saat memberikan hand sanitizer kepada pengunjung yang datang untuk tetap menjaga protokol kesehatan. || Photo - Lee.

BANDUNG Kontroversinews.com– Kapten Happy Puppy, M Abdul Hamid mengatakan dalam menjalankan kegiatan operasionalnya, Happy Puppy Miko Mall Lt. P1, Jalan Kopo No. 599, Bandung, selalu menerapkan protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah. Apalagi dengan adanya varian baru dari Covid-19 yaitu omicron, maka protokol kesehatan lebih diperketat, seperti jam operasional dari pukul 16.00 WIB sampai 21.00 WIB.

” Ya pada intinya untuk kunjungan tamu itu sesuai dengan aturan, dari mulai pengecekkan suhu, scan barcode PeduliLindungi, itu wajib,” ujar Hamid

“Selebihnya, untuk di dalam ruangan pun ada pembatasan juga. Jadi yang awalnya berkapasitas lima orang, kita batasi jadi tiga orang,” sambungnya.

Terkait dengan jumlah kunjungan di Januari 2022 ini, kata Hamid , ada peningkatan, jika dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya. Hal tersebut, menurut Hamid , disebabkan karena masyarakat sudah banyak yang sudah disuntik vaksin Covid-19 sehingga merasa lebih aman.

“Dari 29 room yang kita sediakan, itu setengahnya terisi,” katanya.

Saat pandemi mulai merebak, Hamid mengaku kondisi bisnis yang dikelolanya itu terjun bebas. Meski demikian, pihaknya tetap berupaya semaksimal mungkin agar Happy Puppy tetap bertahan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *