H. Gun Gun akan Fatsun Pada Partai Menghadapi Pilbup

oleh -318 Dilihat
oleh
Wakil Bupati Bandung, H. Gun Gun Gunawan,

SOREANG  | Kontroversinews – Bakal Calon Bupati Bandung dari PKS, H. Gun Gun Gunawan mengaku akan fatsun terhadap partai untuk menghadapi Pilbup Bandung. Jika diamanati untuk maju, H. Gun Gun mengaku siap dipasangkan dengan siapapun .

“Saya, kan, punya orang tua. Kalau diberi mandat oleh partai dan dipasangkan dengan siapa saja saya siap,” kata H. Gun Gun di Soreang, Selasa (10 /3/ 2020).
Menurut dia, saat ini pimpinan PKS Kabupaten Bandung masih terus menjalin proses komunikasi dengan beberapa partai politik lain. Sebab, untuk menghadapi Pilbup Bandung, PKS harus berkoalisi.

Ditanya mengenai koalisi antara PKS dengan Partai Demokrat, H. Gun Gun menyebut masih terus berlanjut. Hanya saja, kata dia, perlu ada komunikasi lebih lanjut untuk menemukan formula yang pas pengusungan calon wakil bupatinya.

“Kalau dengan Demokrat sudah yah (waktu itu). Tinggal bagaimana komunikasi lebih lanjut siapa cawabupnya,” kata dia.

Menurutnya, komunikasi politik antar individu yang mencalonkan diri sebagai bakal calon wakil bupati dari Partai Demokrat masih terus dilakukan. Baik dengan Deny Zaelani atau yang lainnya.
“Tapi yang menentukan, kan, nanti orang tua (pimpinan partai). Untuk komunikasi dengan semua calon sudah,” ucapnya.

H. Gun Gun sendiri mengaku tidak terganggu dengan munculnya lima kader PKS lainnya yang digadang-gadang diusulkan maju pada Pilbup Bandung. “Asyik-asyik saja, santai saja. Tinggal saat ini jaga keharmonisan saja. Politik, kan, dinamis. Masih ada waktu sampai Juni,” katanya. (Lily Setiadarma)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *