Feri: CV.Bina Sarana Utama Kawal Pembangunan   

oleh -173 Dilihat
oleh
Cirebon | Kontroversinews.-Mengharapkan pembangunan di kabupaten Cirebon ke arah yang lebih baik maju dan berkembang pesat tatanan infrastruktur sarana pembelajaran di sekolah, CV Bina Sarana Utama yang di pimpin oleh Feri asasi selaku konsultan perencana pembangunan terus mengawal jalan nya rehab ataupun penambahan ruang kelas sebagai direktur perusahaan yang di tunjuk sebagai konsultan perencana dan pengawasan tentu saja kita akan mengawal pembangunan ke arah tepat guna dan tepat sasaran yang terpenting tidak menyimpang .
Seperti di katakan Feri saat bertemu awak media diri nya selalu membimbing dan memberi arahan kepada semua kepala sekolah yang di laksanakan melalui Swakelola antara pihak kepala sekolah yang di tunjuk sebagai penanggung jawab dan komite serta masyarakat yang di tunjuk sebagai pelaksana agar lebih mengedepankan kualitas dan kuantitas serta mendahulukan apa yang menjadi skala prioritas, hal itu di tempuh supaya butuh nya infrastuktur pembangunan sekolah bisa tercapai demi kenyamanan kegiatan belajar mengajar .
Sementara menurut kepala sekolah yang sempat di hubungi awak media diri nya mengucapkan banyak terima kasih baik kepada pemerintah atau pun kepada konsultan sehingga sekolah nya mendapat bantuan .
Butuh nya rehab ataupun penambahan kelas baru memang sangat di nanti selama ini sehingga di saat kita mendapatkan bantuan sudah tentu kita harus bisa melaksanakan sesuai dengan juklak dan juknis dan yang paling penting tidak menyimpang. (A. Noban /wahyudin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *