Fasilitas Penginapan di Pasir Putih Parbaba Sudah Lumayan

oleh -8 views

Samosir | Kontroversinews.-Prasarana dan sarana Objek wisata yang berada di Pantai Pasir Putih Parbaba Kabupaten Samosir ini sudah tidak asing lagi kita dengar, objek wisata ini bahkan sudah dikenal antar Provinsi hingga mancanegara dengan bukti telah dikunjungi oleh para wisatawan lokal dan asing.

Penginapan di lokasi itu pun terbilang cukup baik. Para pengunjung dimanjakan dengan adanya penginapan di pinggir pantai pasir putih lengkap dengan fasilitas kamar mandi didalamnya, TV, kipas angin, ruang tamu di teras penginapan, selimut, Bantal guling dan banyak lagi.

Selain itu, halaman lokasi bermain buat anak-anak kecil bagi mereka yang berkeluarga, semua itu disajikan buat keluarga, rekan kerja dari kantor, sahabat kita juga pengunjung yang lain.

Para penyedia jasa penginapan juga memberikan fasilitas, Sepeda Air, Speed Boat, Banana Boat, Donat Boat, table Boat, Ban Air bahkan memasak sendiri di Villa dan Family Room.

Penginapan ini menjadi lengkap rasanya, ketika nuansa alam terbentang dihadapannya. Saat keluar dari pengipana keluarga (pengunjung) akan disuguhkan pemandangan.

“Para pengunjung yang ingin menginap dilokasi ini tidak usah segan-segan memboking penginapan di lokasi pantai pasir putih parbaba, karena disini sudah disajikan penginapan kamar dengan kapasitas 12 orang hingga 50 orang dengan harga cukup terjangkau mulai dari harga Rp. 1.000.000 – Rp. 2.000.000 per malam,” ungkap Ny. Sihaloho Br. Simarmata, kepada kontroversinews 26/5/18.

“Motto dari penyedia jasa penginapan ini adalah “Bagaimana tamu yang datang ke objek pasir putih Parbaba ini bisa senang dan Nyaman dengan Pelayanan yang kita sajikan kepada mereka,” tambahnya.

Menurut Dia, Bali juga melakukan hal yang sama kepada para tamu yang berkunjung ke Objek wisata tersebut. “Saya rasa itu tidak ada bedanya dengan mereka, itu semua berpulang kepada diri kita sendiri jika kita ingin membuat tamu itu betah, nyaman dan kembali lagi suatu saat ke tempat kita ini,” ungkap boru Simarmata.(ps)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *