Fakta Menarik Dibalik Pernikahan Atta dan Aurel

oleh -2 views
fakta menarik pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah termegah dan super mewah. (Foto: Instagram)

JAKARTA (Kontroversinews.com) – Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah kini telah sah menjadi sepasang suami istri. Keduanya telah menggelar akad nikah dan syukuran di Hotel Raffles Kuningan, Jakarta, Sabtu 3 April 2021.

Banyak hal yang menarik dan unik di momen spesial serta sakral ini. Mulai dari kemewahan acaranya, hingga dihadiri tokoh-tokoh penting seperti Joko Widodo (Jokowi), Iriana Jokowi, Prabowo Subianto, Ketua MPR Bambang Soesatyo, serta Gus Miftah.

Penasaran seperti apa kemeriahaan acara akad nikah dan syukuran pasangan Atta dan Aurel? Mengutip dari iNews, berikut tujuh fakta menarik pernikahan Atta dan Aurel yang megah dan super mewah, seperti dirangkum pada Minggu (4/4/2021).

1. Megah dan mewah

Acara pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah digelar sangat megah di Hotel Raffles Kuningan, Jakarta. Kemegahan serta kemewahan itu tampak sangat jelas pada dekorasi-dekorasi di acara akad nikah dan malam syukuran.

Mulai dari dekorasi bunga yang sangat indah, serta lampu-lampu kristal yang menambah suasana mewah di acara pernikahan Atta Aurel. Saking mewahnya, acara pernikahan pasangan pengantin muda ini ditaksir bernilai miliaran rupiah, lho!

2. Dihadiri para tokoh penting

Kemegahan serta kemewahan acara pernikahan Atta dan Aurel ini juga ditambah hadirnya tokoh-tokoh penting. Di antaranya Joko Widodo (Jokowi), Iriana Jokowi, Prabowo Subianto, Bambang Soesatyo, serta Gus Miftah yang didapuk sebagai penghulu.

Di acara akad nikah, Jokowi hadir sebagai saksi dari pihak Aurel Hermansyah. Kemudian, Prabowo Subianto datang sebagai saksi dari pihak Atta Halilintar. Lalu, ada pula Bambang Soesatyo yang datang sebagai perwakilan keluarga Atta Halilintar.

3. Disaksikan masyarakat Indonesia

Kerennya lagi, acara pernikahan Atta Aurel dapat disaksikan seluruh masyarakat Indonesia di layar kaca. Sebab, momen sakral mereka disiarkan langsung di RCTI. Tak hanya itu, acara syukuran atau resepsi juga turut disiarkan langsung di MNCTV.

4. Mahar unik

Alih-alih memberikan mahar yang mewah, Atta Halilintar memberikan seperangkat alat salat dan uang tunai sebesar Rp342.021. Uniknya mahar tersebut dimasukkan ke dalam bingkai besar berwarna silver. Di dalamnya terdapat uang kertas kuno yang terdiri dari pecahan Rp100.000, Rp50.000, hingga Rp1.

5. Penampilan Atta Halilintar tanpa bandana di acara akad

Di momen sakral ini, Atta Halilintar memilih untuk meninggalkan bandana atau ikat kepala yang menjadi ciri khasnya. Sebagai gantinya, saat akad nikah, Atta mengenakan peci yang mempunyai lambang halilintar di bagian kirinya. Suami Aurel Hermansyah ini baru mengenakan bandananya lagi ketika acara syukuran akad di malam harinya. ***AS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *