Enak Bisa Dimasak di Rumah, Ramen Legendaris Khas Hakata Jepang

oleh -1 views
Ramen Legendaris Khas Hakata Jepang

JAKARTA  (kontroversinew.com) – Siapa yang tidak kenal dengan makanan khas Jepang satu ini. Anda tentu sudah pernah mencicipi berbagai masakan khas Jepang, mulai dari katsu, sushi, onigiri, hingga ramen.

Ramen merupakan salah satu makanan yang populer disukai masyarakat. Apalagi ramen khas Jepang terkenal memiliki rasa autentik.

Untuk menikmati ramen Jepang yang lezat, biasanya Anda dapat mengunjungi restoran ramen. Namun di masa pandemi Covid-19 masyarakat beralih memesan secara online.  Tenang saja, kini Anda bisa memesan frozen ramen. Rasanya tidak kalah dengan yang ada di restoran. Bahkan, Anda bisa memasak sendiri di rumah.

Salah satu yang bisa Anda cicipi adalah ramen yang ada di Ippudo yang legendaris. Restoran ramen yang berasal dari Jepang ini memperkenalkan Ippudo Green Label, rangkaian produk frozen ramen ayam siap saji dengan rasa khas Hakata, Jepang.

Ippudo Green Label yang khusus diciptakan oleh Ippudo Indonesia ini hadir dalam dua pilihan menu tanpa bahan‐bahan pork, yaitu: Tori Paitan dan Spicy Ramen. Konsumen yang memiliki keterbatasan untuk bepergian dan menikmati secara langsung menu ramen Ippudo di restoran, Anda dapat memesan frozen ramen.

Direktur Ippudo Indonesia Amanda Sihombing mengatakan, Ippudo Green Label ditujukan bagi penggemar ramen di Indonesia. Khususnya konsumen yang tidak menyantap babi.  “Kami sangat senang dapat menghadirkan pengalaman menikmati ramen yang luar biasa di rumah Anda melalui Ippudo Green Label dan berharap kehangatan sajian ramen khas Hakata Jepang dapat menghangatkan suasana makan bersama keluarga di rumah,” kata Amanda, melalui keterangan tertulisnya, belum lama ini.

Mengutip dari iNews, ada pun pilihan ramen tersebut adalah tori paitan. Menu ini hadir dengan kaldu ayam yang creamy dan lembut, mi dengan ketebalan sedang, taburan bawang goreng dan potongan ayam Chashu yang empuk. Sedangkan spicy ramen menawarkan cita rasa pedas dengan beragam bumbu, pasta miso manis pedas dengan bubuk cabai Szechuan, berpadu dengan mi tipis, black garlic oil dan taburan bawang merah goreng. “Konsumen dapat menambahkan telur rebus dan potongan daun bawang segar untuk menambah kelezatan ramen favoritnya,” kata dia.***AS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *