DPW Partai Nasdem Jabar dan DPD Kab. Bandung Gelar Vaksinasi Covid 19  

oleh -11 views
Ketua Dewan Pertimbangan Partai Nasdem DPW Jawa Barat, Rajiv Singh saat memantau kegiatan vaksinasi bagi masyarakat di salah satu pesantren, di Margahayu . Minggu (15/8). Photo || Lee

MARGAHAYU (Kontroversinews.com) – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Provinsi Jawa Barat bersama Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kabupaten Bandung, menggelar kegiatan vaksinasi Covid 19 yang ditujukan untuk masyarakat.

Ketua Dewan Pertimbangan Partai Nasdem DPW Jawa Barat, Rajiv Singh mengaku menargetkan seribu warga Kabupaten Bandung bisa mengikuti program vaksinasi Covid 19. Harapannya,  herd immunity bisa segera terbentuk di Kabupaten Bandung. Selain masyarakat juga diikuti oleh para kader partai dari tingkat DPD, DPC hingga DPRT.

“Yah tujuannya untuk membantu pemerintah agar masyarakat kita segera pulih. Target per hari 500 orang bahkan lebih, kemarin katanya sampai 1.000 orang,” ujar Rajiv disela-sela kegiatan pemantauan vaksinasi Covid 19 di Margahayu, Minggu (15/8).

Vaksinasi tersebut merupakan kerjasama antara Baraya Rajiv, DPD Nasdem Kabupaten Bandung dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Bandung. Dikatakan Rajiv, Partai Nasdem memiliki komitmen untuk terus membantu masyarakat yang saat ini tengah didera pandemi. Bahkan, Rajiv mengklaim diri jika partai besutan Surya Paloh itu yang pertama turun membantu masyarakat yang tengah kesulitan ini.

“Nasdem juga partai yang pertama kali melakukan vaksinasi untuk masyarakat. Dari mulai pusat, provinsi hingga kabupaten/kota itu semua secara nasional,” ungkap Rajiv.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Bandung, H. Agus Yasmin menjelaskan vaksinasi Covid 19 ini dilakukan sebagai implementasi atas arahan DPP Nasdem dan DPW Nasdem.

“Kita mencoba mengaklerasi kegiatan ini kepada siswa, siswa yang kita berikan vaksin sebanyak 500 orang,  kemudian orang tua siswanya 500 orang, dan hari terakhir baru kepada struktur dan seluruh kader kita yang tersebar di seluruh Kabupaten Bandung,” jelas Agus.

“Ini bagian dari pengabdian kami kepada masyarakat dan negara ini. Vaksin adalah ikhtiar kita bersama untuk bangkit dan pulih dari pandemi virus corona ini,” pungkasnya. ( Lily Setiadarma )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *