Dinas PUPR: Peningkatan Jalan Jembatan Sukseskan Pembangunan

oleh -161 Dilihat
oleh
Cirebon | Kontroversinews.-Berbagai program yang berkesinambungan terutama bagusnya insprastruktur jalan dan jembatan menjadi skala prioritas di Kab.Cirebon terus dipacu guna tertatanya pembangunan insprastruktur yang baik di kab.Cirebon.
Kenyataan itu dikatakan Kadis PUPR Kab.Cirebon Ir.Afif Suherdian MT. Yang disampaikan Kabid Jalan dan Jembatan H.Hidayat ST, saat bertemu media ini tadi pagi dirinya menyarankan kepada para pelaksana pembangunan pemborongan supaya dalam pelaksanaan pembangunan bisa dilaksanakan tepat guna dan tepat sasaran serta tidak menyimpang dari aturan dan ketentuan yang ada. Hal itu harapannya supaya butuhnya insprastruktur tata kota kab.cirebon bisa terlaksana dengan baik sejalan dengan harapan dan usulan masyarakat yang dikemas dalam program dari musrenbang.insya aloh jalan jalan utama dan jalan- jalan lain disaat saya pensiun atau pindah tugas dan kalau saya masih dipercaya jadi Kabid, selama dua tahun lagi kebutuhan jalan dan jembatan dan bagusnya insprastruktur bisa tuntas dan terlaksana dengan baik.
Salah satu pemborong Heri dari CV.Serumpun M.kegiatan peningkatan jalan cipejeh kamarang Kec.Greged dirinya juga sepakat dalam pembangunan akan dilaksanakan kepada pembangunan yang tepat guna dan tepat sasaran serta tidak menyimpang. Sebagai putra daerah kita harus sayang pada daerah kita sendiri begitupun dalam pekerjaan kita harus bisa merasa memiliki dan bisa melaksanakan tepat sasaran hal itu selain tanggung jawab kita sebagai pelaksana juga propesional dalam kerja, kita sebagai putra daerah harus peka terhadap perkembangan dan majunya insprastruktur di kab.Cirebon dan kalau bukan kita yang mendukung terus siapa lagi yang sayang pada daerah kita sendiri.”akunya. Ds)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *