Nikita Mirzani Vs Nikita Mirzani Bakal Duel di Atas Ring Tinju

oleh -186 Dilihat
oleh
Nikita Mirzani 

Kontroversinews.com Selebriti DJ Dinar Candy dan Nikita Mirzani dikabarkan akan bertemu untuk saling bertanding di ring tinju pada 12 Juni 2022 mendatang.

Kedua selebriti tersebut diketahui sedang saling panas satu sama lain sembari berlatih mempersiapkan diri untuk menghadapi adu jotos tersebut.

Nikita Mirzani tahu bahwa olahraga tersebut sangat keras yang bisa mengakibatkan bonyok.  Namun demikian, Nikita mengaku tak terlalu khawatir.

“Bonyok-bonyok sudah risiko, namanya berantem beneran, cuma ini pake glove (sarung tangan)” kata Nikita Mirzani saat ditemui di daerah Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Kamis (12/5/2022).

“Pakai glove juga lumayan penyok-penyok juga kan, apalagi hidung operasi, Dinar juga hidung operasi. Jadi siapa duluan saja yang penyok,” tutur Nikita lagi. Lebih lanjut Niki, sapaan akrab Nikita Mirzani, mengaku bahwa tubuhnya sudah diasuransikan.

“Badan aku dari dulu diasuransiin, yang paling mahal itu bokong,” ujar Nikita Mirzani. Meski demikian, ibu tiga anak ini mengakui bahwa Dinar bukanlah lawan sepadan dengannya.

“Kalau Dinar sebenarnya lawan kurang sepadan, tapi enggak apa-apa, ini contoh saja. Siapa tahu nanti setelah ini, kalau ada lagi yang mau, ya boleh di ring,” ucap Nikita Mirzani.

Adapun alasan Nikita mau bertanding tinju dengan Dinar Candy di atas ring lantaran ingin mengukur kemampuannya di atas ring.

“Pengin tahu saja seberapa bisa menahan emosi gitu saat bertanding,” tutur Nikita Mirzani. Nikita Mirzani dan Dinar Candy nantinya bakal memeriahkan pergelaran Holywings Sport Show (HSS).

Keduanya masuk dalam kategori Celebrity Fight HSS.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *