Desa Katapang Salurkan BLT Bagi 45 KPM

oleh -130 Dilihat
oleh

Kab Bandung, Kontroversinews.com | Bantuan Langsung Tunai (BLT) berlangsung di Aula Kantor desa Katapang (1/6/2023) Kec Katapang Kab Bandung dananya yang berasal ADPD untuk 45 KPM dari masing masing mendapatkan 4000 rupiah untuk anak yatim, piatu dan bagi yang tidak mampu.

Dikatakan Heri Fajri, Kades Katapang, Kec. Katapang, Kab. Bandung kegiatan pembagian bantuan BLT rutin ini dilakukan tiap tahunnya semenjak Dia menjabat sebagai Kepala Desa Katapang dan kegiatan seperti ini sangat menyentuh sekali.

Mudah mudahan dari anak anak yatim kemudian hari menjadi generasi penerus dan sekarang di gelar di Aula kantor desa Katapang agar ada pencerahan dan anak yatim piatu menjadi anak soleh soleha.

Hal lain saya selaku Kepala Desa Katapang selalu memperhatikan baik guru ngaji Diniah, DKM dan juga anak yatim hingga masyarakat yang tidak mampu dan BLT ini berasal ADPD dan ini program desa.

BLT bagi anak yatim piatu dan beberapa masyarakat tidak mampu sebanyak 45 KPM dengan nilai uang masing masing 400 ribu / KPM dan merupakan program kebijakan pemerintah Desa Katapang.

Dan Insya Alloh tahun depan BLT untuk anak yatim piatu bisa bertambah dilihat dari kebutuhan dilingkungan desa Katapang dan itupun seandainya saya terpilih kembali menjadi Kepala Desa berikutnya.

Program BLT akan terus ditingkatkan hingga menjadi penambahan dari yang sudah sudah yang jelas saya berharap desa Katapang kondusif hingga nanti Pilkades di bulan Oktober 2023 , “Ungkapnya (MDR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *