Dede Yusuf: Terimakasih Kepada Pendukung di Kab Bandung dan Bandung Barat Telah Memberikan Amanah

oleh -124 Dilihat
oleh

Kab Bandung | Kontroversinews – Politisi Partai Demokrat Dede Yusuf yang juga calon legislatif (caleg) DPR RI daerah pemilihan (dapil) Jawa Barat 2 (Kabupaten Bandung-Kabupaten Bandung Barat) mengklaim telah memperoleh suara mencapai 150 ribu lebih pada pemilihan legislatif (pileg) 2019. Sementara suara Partai Demokrat mencapai 230 ribu lebih.

“Saya hari ini mengajak tim untuk melakukan rasa syukur, karena berdasarkan perolehan rekap suara baik C1 dan DA1 dan sekarang berlangsung di KPU. Suara Demokrat lebih 230 ribu lebih sudah bisa meloloskan satu kursi DPR RI dan saya sudah di angka 150 ribu lebih dan melebihi target dari kemarin (2014),” ujarnya, saat di temui di RM. Panyaungan Jl. Raya Ciherang Banjaran, Rabu (1/5).

Selama proses pemilihan, ia menilai pemilihan presiden (pilpres) lebih menyedot perhatian masyarakat. Selain itu, efek coat-tailnya hanya dirasakan oleh beberapa partai politik. Meski begitu, hal tersebut tidak mengurangi perjuangan. Sebab sudah memperoleh satu kursi di DPR RI.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada pendukung di Kabupaten Bandung dan Bandung Barat yang memberikan kepercayaan amanah untuk melanjutkan,” ungkapnya.

Dirinya menambahkan, perhitungan suara pada pileg 2019 lebih naik dibandingkan 2014 lalu. Namun tidak terlalu tinggi kenaikannya. Menurutnya, mereka yang mencoblos dirinya adalah pendukung loyal dan basis yang harus dipertahankan olehnya.

“Ini (kemenangan) apresiasi masyarakat kepada saya selama 5 tahun bisa membina hubungan baik melalui program dan memberikan kepercayaan mendukung saya,” katanya. (Lily Setiadarma)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *