Caleg Demokrat Berikan Pengobatan Gratis di Pasirjambu

oleh
oleh

PASIRJAMBU |Kontroversinews – Calon legislatif (caleg) DPRD Provinsi Jawa Barat, drg Asanah Ardita, S.K.G memberikan pengobatan gratis di sekitar wilayah Pasirjambu, Kabupaten Bandung, Sabtu (6/4). Sebanyak 100 peserta antusias mengikuti acara tersebut.

Asanah yang maju di daerah pemilihan (dapil) 2, Kabupaten Bandung mengaku menyelenggarakan bakti sosial berupa pengobatan gratis. Serta sekaligus melakukan sosialisasi di masyarakat.

“Ini sebanyak 100 orang yang ikut sebagai peserta. Pengobatannya gratis dan penyakit yang umum seperti mengecek tensi (darah),” ujarnya, Sabtu (6/4).

Dirinya mengungkapkan, pengobatan gratis dilakukan oleh tim yang dibawanya. Serta suaminya yang seorang dokter.

“Saya juga punya klinik dan apotek di daerah Dago, Kota Bandung,” ungkapnya.

Dirinya berharap jika terpilih nanti menjadi anggota DPRD Provinsi Jabar. Maka ia akan meningkatkan mutu kesehatan di Jawa Barat termasuk diharapkan di tiap dapil memiliki rumah sakit.

“Masalah BPJS dan rumah sakit yang memutus hubungan kerja itu jadi perhatian saya,” ungkapnya.

Ia pun akan meningkatkan potensi masyarakat di sektor lainnya seperti di pertanian dan lainnya.

Sementara itu, Warga Babakan Sakola desa Sukajadi Ny. Iis Sumiati (58), mengaku senang dengan adanya pengobatan gratis, terlebih ditangani langsung oleh dokter berpengalaman.

“Saya datang untuk periksa kolesterol dan asam urat, alhamdulilah sudah diperiksa dan di kasih obat bagus. Pihaknya berterimakasih kepada ibu caleg Doter Hasanah yang telah peduli gelar pengobatan gratis untuk masayarakat,” katanya. (Lily Setiadarma)

Drg. Asanah Ardita saat pemeriksaan kesehatan kepada warga yang hadir pada acara bakti sosial pengobatan geratis di Jln raya pasirjambu no 26km 27 Ciwidey Kab. Bandung, Sabtu (6/4)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *