Bupati Terima Audensi Panitia Retreat Pemuda Gereja Pantekosta

oleh -5 views

Samosir | Kontroversinews.-Panitia Retreat Akbar Pemuda Gereja Pantekosta di Indonesia (GPdI) Wilayah Sumut-Aceh melaksanakan audensi dengan Bupati Samosir, 06/06 di Ruang Kerja Bupati Samosir.

Ketua panitia menyampaikan bahwa audensi dilaksanakan untuk bersilaturahmi dengan Bupati Samosir, sekaligus memohon dukungan dan partisipasi dari Pemkab Samosir serta memohon kesediaan Bupati Samosir untuk hadir sekaligus membuka acara Retreat Akbar Pemuda Pantekosta yang akan dilaksanakan di Pasir Putih Parbaba mulai dari tanggal 11-13 Juni 2018. Menurut ketua panitia, bahwasanya Retreat Akbar Pemuda Pantekosta selama ini selalu dilaksanakan di Sibolangit. Dan atas kerinduan dan keinginan panitia serta peserta, Kabupaten Samosir dipilih untuk tempat pelaksanaannya.

Bupati Samosir menyambut baik kegiatan tersebut dan mengapresiasi panitia yang telah memilih Samosir sebagai tempat pelaksanaannya. Dengan dipilihnya Samosir sebagai tempat pelaksanaan Retreat Akbar tersebut diharapkan kunjungan wisata akan semakin meningkat, dan para peserta dapat menjadi duta pariwisata Samosir. Pemkab akan berusaha membantu panitia baik dari segi dana, sarana dan prasarana sehingga acara tersebut dapat berjalan dengan baik.(ps)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *