Bupati Samosir Sosialisasikan Program Taspen

oleh -3 views

Samosir | Kontroversinews.-Bupati Samosir Drs. Rapidin Simbolon, MM membuka secara resmi Sosialisasi Program TASPEN yang digelar di Aula Kantor Bupati Samosir, Kamis 17/5, yang diikuti oleh Sekdakab, para Pimpinan OPD, Staf Ahli Bupati, Asisten, Kabag dan Sekretaris OPD dilingkungan Pemkab Samosir.

Narasumber dalam kegiatan tersebut adalah Koordinator Wilayah Sumatera Bank Mandiri Taspen (Mantap) Soloan Siringoringo, Kepala Kantor Cabang Taspen (Persero) Pematang Siantar Kartiman Slamet, Head Marketing PT. Bank Tabungan Negara (Persero) M. Zakaria, Kacab PT. Bank Mandiri Taspen (Mantap) Pematang Siantar Tumbur Lumban Tobing.

Kepala BKD Samosir Tombor Simbolon, SH, MM dalam laporannya menyampaikan bahwa penyelenggaraan sosialisasi ini adalah inisiatif PT. Taspen Cabang Pematang Siantar, PT. Bank Mantap, PT. Bank Tabungan Negara bekerjasama dengan Pemkab Samosir untuk memberikan salah satu pelayanan prima dalam bentuk penyampaian informasi yang masksimal, terutama informasi tentang Hak ASN atas Tabungan Hari Tua, Pensiun, Jaminan Keselamatan Kerja dan Jaminan Kematian serta Program Hunian Bagi ASN.

Bupati Samosir Drs. Rapidin Simbolon, MM dalam arahannya menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada PT. Taspen Cabang Pematang Siantar, PT. Bank Mantap Wilayah Sumut serta PT. BTN atas inisiatif nya menyampaikan informasi kepada ASN di lingkungan Pemkab Samosir melalui sosialisasi ini. PT. Taspen merupakan salah satu BUMN yang ditugasi oleh pemerintah untuk mengelola program jaminan sosial bagi ASN.

Kepada seluruh peserta, Bupati meminta agar mengikuti sosialisasi ini dengan sungguh-sungguh dan mencermati setiap informasi yang disampaikan oleh narasumber dan diharapkan nantinya dapat meneruskan informasi tersebut kepada seluruh ASN dilingkungan OPD masing-masing.(ps)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *