Bupati Pimpin Upacara Hari Kesadaran Nasional

oleh -6 views

Samosir | kontroversinews.-Bupati Samosir Drs. Rapidin Simbolon, MM memimpin Upacara Hari Kesadaran Nasional Tingkat Kabupaten Samosir yang digelar di Halaman Kantor Bupati Samosir, Kamis, 17/5. Upacara tersebut diikuti oleh seluruh pejabat dan staf ASN maupun THL di lingkungan Pemkab Samosir. Hari Kesadaran Nasional merupakan agenda rutin yang dilaksanakan di seluruh Indonesia setiap tanggal 17 setiap bulannya.

Dalam arahannya Bupati Samosir menyampaikan, sehubungan dengan maraknya aksi-aksi terorisme maupun gangguan keamanan lainnya di berbagai daerah di Indonesia, Bupati menegaskan Kabupaten Samosir aman untuk dikunjungi oleh wisatawan. Meskipun demikian Bupati meminta seluruh pegawai dan masyarakat agar sama-sama menjaga keamanan dan ketertiban, dan melalui Asisten Tata Praja diminta kepada seluruh Kepala Desa agar mengaktifkan kembali Siskamling untuk mendeteksi setiap gangguan keamanan dan ketertiban di masyarakat.

Disela-sela upacara, Bupati Samosir memberikan SK Pensiun, piagam penghargaan dan kenang-kenangan kepada beberapa pegawai yang memasuki masa pensiun TMT Bulan Mei-Juni 2018.(ps)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *