Bupati Berikan Penghargaan pada OPD dan Camat

oleh -123 Dilihat
oleh

Samosir | Kontroversinews.-Bupati Samosir Drs. Rapidin Simbolon, MM didampingi beberapa pimpinan OPD dan Camat Pangururan menghadiri pesta pemindahan tugu (Tambak) Pomparan Op. Tuas Naibaho br. Simbolon, Kamis 14/6 Lumban Pea Kecamatan Pangururan.

Pesta pemindahan tugu dilaksanakan karena sebelumnya tugu tersebut berada di dekat alur tano ponggol, demi kelancaran dan suksesnya program pemerintah dalam hal pelebaran alur tano ponggol serta pembangunan jembatan tano ponggol, keluarga Pomparan Op. Tuas Naibaho br. Simbolon rela memindahkan tugu tersebut ke area Lumban Pea, Tajur Pangururan.

Bupati Samosir atas nama pemerintah menyampaikan banyak terima kasih kepada seluruh keluarga Pomparan Op. Tuas Naibaho atas kerelaan dan kesediaannya memindahkan tugu tersebut demi kelancaran pembangunan alur tano ponggol. Hal ini sebagai wujud dukungan masyarakat terhadap program pembangunan di Kabupaten Samosir.
Pada kesempatan ini, Bupati Samosir atas nama Pemerintah menyerahkan piagam perhargaan kepada Keluarga Pomparan Op. Tuas Naibaho br. Simbolon atas Partisipasinya yang tulus dan ikhlas dalam mendukung dan mensukseskan pembangunan dengan bersedia memindahkan Tambak Op.Tuas Naibaho br. Simbolon dari lokasi pembangunan alur tano ponggol di Kelurahan Siogung-ogung.(ps)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *