Bupati Bandung Resmikan Wilpeba Perumda Air Minum di Desa Mekar Rahayu

Kab Bandung, (Kontroversinews)-Peresmian oleh Bupati Bandung HM Dadang Supriatna SIP.MSI (9/1/2023) diwilayah Pelayanan baru Perumda Air Minum Tirta Raharja di desa Mekar Rahayu Kec Margaasih Kab Bandung

Kesempatan yang sama Direktur Utama PDAM Kab Bandung, Ir H. Rudi mengatakan, untuk wilayah pelayanan baru Perumda Air minum Tirta Raharja untuk dua kecamatan yaitu Kec Margahayu dan Kec Margaasih Kab Bandung.

Menurut H. Rudi untuk dua kecamatan harus melintasi Sungai Citarum dan target kami di tahun 2023 untuk saluran menuju ke rumah sekitar 2500 sambungan rumah .

Tentunya Perumda Air Minum Tirta Raharja Kab Bandung sebagai operator sistem penyelenggara penyedian air minum banyak tantangan dalam memenuhi target pemerintah yaitu 100 -0-100 .

Dan penyediaan air minum untuk wilayah Kec Margahayu dan Kec Margaasih sumber air berasal dari sistem pengelolaan air minum Gambung Kec Pasir Jambu Kab Bandung .

Hal senada dikatakan Bupati Bandung HM Dadang Supriatna SIp MSI, untuk Perumda Air Minum Tirta Raharja target di tahun 2023 diharapkan bisa mencapai 20 ribu sambungan.

Semua rumah baru terealisasi 2500 yang berinduk di daerah Sadu dan mudah mudahan dalamĀ  kurun waktu yang singkat minimal tahun depan dapat terpenuhi.

Memang kebutuhan masyarakat terhadap penyediaan air sangat diharapkan sekali dan tahun ini juga kami memberi penyertaan modal sekitar 20 miliar sehingga dapat memenuhi kebutuhan masyarakat terhadap air minum, ” Ungkapnya (MDR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *