Bikin Semangat Berpuasa, Kumpulan Kata-kata Sahur Lucu dan Unik

oleh -2 views
ilustrasi kumpulan kata-kata lucu dan unik buat semangat sahur. (Foto/smartekselensia.net)

BANDUNG (kontroversinews.com) – Membangunkan sahur saat bulan Ramadan sudah menjadi tradisi secara turun temurun. Biasanya, ada kegiatan keliling di sekitar rumah untuk membangunkan sahur agar ibadah puasa yang dijalankan bisa berjalan dengan lancar. Selain itu, Anda juga bisa saling mengingatkan untuk bangun di waktu sahur melalui kata-kata sahur lucu.

Kata-kata sahur lucu ini dapat dikirimkan melalui pesan teks pada orang-orang terdekat seperti keluarga, teman, atau sahabat ketika dalam kondisi berjauhan. Berikut kata-kata sahur lucu yang dilansir dari Brilio:

1. Aktifkan Pi-Ring Anda dengan menu nasi putih sayur asem. Raih lauk seadanya. Ketik: Laper kirim ke perut. Info lebih lanjut hubungi dapur. Selamat makan sahur!

2. Pergi jalan-jalan ke Kota Brebes. Perginya nyantai alias woles. Santap sahur janganlah males. Biar puasa nggak lemas. Selamat makan sahur.

3. Berpuasa melepas dosa. Menahan nafsu, menahan goda. Makan sahur janganlah lupa. Sebelum isyak tiba menyapa.

4. Tok, tok, tok. Permisi! Bukan mau numpang makan, hanya mau mengingatkan waktunya makan sahur. Jangan lupa baca doa ya! Ingat ya! Kalau puasa itu jangan GSM alias Gampang Sekali Marah. Soalnya inti dari puasa itu GPRS alias Guna Pengendali Rasa Sabar. Selamat makan sahur!

5. Biarpun lauknya sederhana, tetapi nikmatnya terasa karena ada aroma doa dari ayah dan ibu yang jauh di sana. Selamat makan sahur.

6. Bunga dipetik sebelum gugur. Hai, kalian yang ganteng dan cantik, yuk sahur!

7. Pergi ke sawah hendak berkebun, jangan lupa ambil air di sumur. Hei, teman-teman ayo bangun, sebentar lagi waktunya sahur.

8. Tetap bersyukur di masa quarantine. Jangan lupa sahur agar berkah lahir batin.

9. Kalau bangun sahur aja susah, gimana mau bangun rumah tangga bareng-bareng.

10. Meskipun lauknya sederhana, tapi tetap nikmat yang terasa karena ada aroma doa. Selamat makan sahur untuk yang menjalankan puasa!

11. Ada ikan dan telur terhidang di atas meja. Selamat sahur untuk kamu dan keluarga.

12. Ada beras ada kencur, dihaluskan untuk membuat jamu. Dengan ikhlas kuucap selamat makan sahur, untuk kamu yang selalu kurindu.

13. Ambil air pakai timba, air bening dari dalam sumur. Buat keluargaku yang tercinta, selamat makan sahur.

14. Dalam hidup banyak bersyukur, mendapat rezeki tidak terkira. Janganlah lupa untuk sahur, supaya puasa kuat sampai berbuka.

15. Langit hendak membuka tabirnya, sebentar lagi matahari pagi akan menyapa. Papa dan mama, selamat sahur, ya.

16. Untuk kalian yang sedang sahur, semoga puasa hari ini lancar, menguatkan iman, dan mendatangkan banyak kebaikan.

17. Jangan lupa bangun buat sahur ya, karena aku nggak mau lihat kamu pingsan. Jujur aja badanmu gede banget sob, hehe. Selamat puasa ya.

18. Jangan sahur sesudah waktunya, jangan berbuka sebelum waktunya.

19. Bulan puasa sebentar lagi kan datang, mari sambut bersama-sama. Mas Nazar ingin mengucapkan, selamat sahur untuk kita semua.

20. Yang punya pasangan sahur dibangunin sama pasangannya, yang jomblo sahur dibangunin sama petasan.***AS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *