Baik Untuk Otak, Simak Manfaat Melakukan Hubungan Seks di Pagi

oleh -0 views
Ilustrasi(Foto: Istock)

BANDUNG (Kontroversinews.com) – Berikut delapan manfaat melakukan hubungan seks di pagi hari, salah satunya baik untuk otak anda. Baik untuk otak anda adalah salah satu manfaat melakukan hubungan seks di pagi hari yang wajib anda ketahui.

Ada banyak alasan positif dari melakukan hubungan seks bagi pasangan suami istri. Terlepas dari hakikatnya sebagai aktivitas untuk bereproduksi, berhubungan seksual secara teratur merupakan salah satu cara untuk bersenang-senang, menjaga keintiman, baik untuk otak sekaligus menjaga tubuh tetap bugar dan sehat.

Salah satu kunci dari manfaat melakukan hubungan seks di pagi hari, yakni hormon seksual yang lebih tinggi. Kondisi tingginya hormon tersebut juga memberikan manfaat berupa meningkatnya ketajaman otak, libido yang optimal, atau membuat fungsi seksual pria yang lebih prima dan sebagainya.

Selain baik untuk otak, Dilansir RINGTIMES BALI dati laman India.com, berit manfaat melakukan hubungan seks di pagi hari.

Pereda Stres Alami

Melakukan seka di pagi hari memiliki manfaat memengaruhi suasana hati (mood) saat memulai beraktivitas. Saat bercinta, tubuh akan mengeluarkan hormon oksitosin dan endorfin, yang membuat menciptakan perasaan nyaman dan bahagia. Hal ini juga membuat Anda merasa dicintai dan dekat dengan pasangan.

Terhitung sebagai Olahraga

Bagi Anda yang memperhatikan berat badan tapi malas berolahraga, melakukan hubungan seks di pagi hari bisa jadi solusi. Ya, manfaat seks selama 20 menit diketahui dapat membakar hampir 150 kalori.

Halaman:

Sumber: India.com

Baik Untuk Otak Anda

Melakukan hubungan seks di pagi hari sampai tingkat orgasme (klimaks) sangat baik untuk otak. Oksigen dan aliran darah ke otak memiliki manfaat untuk meningkat secara alami. Otak Anda pun akan “terbangun” dan siap untuk memulai aktivitas.

Menyehatkan Tubuh

Sebuah riset menemukan bahwa manfaat berhubungan seks di pagi hari dapat memperkuat sistem kekebalan tubuh dengan meningkatkan kadar IgA, yaitu antibodi yang melindungi tubuh dari infeksi.

Manfaat melakukan hubungan seka di pagi hari juga memiliki manfaat untuk menurunkan risiko seseorang mengalami tekanan darah tinggi dan serangan jantung.

Membuat Anda waspada

Setelah melakukan hubungan seks di pagi hari yang menyenangkan, otak Anda menjadi aktif dan Anda menjadi lebih waspada. Setelah delapan jam tidur, bercinta akan meremajakan Anda dan membuat saraf otak Anda aktif.

Meningkatkan kekebalan

Melakukan Hubungan Seks di pagi memiliki manfaat untuk meningkatkan kekebalan dengan meningkatkan pembentukan IgA, antibodi yang melawan infeksi. Tingkat IgA ditemukan lebih tinggi pada mereka yang berhubungan seks dua sampai tiga kali seminggu.

Membuat Anda lebih positif

Melakukan hubungan seks di pagi hari hingga mengalami orgasme di pagi hari akan meningkatkan mood Anda dan Anda akan tetap bahagia.

Meningkatkan sirkulasi darah

Melakukan hubungan seks di pagi hari akan meningkatkan sirkulasi darah di tubuh Anda dan menurunkan tekanan darah. Pada wanita, orgasme memicu pelepasan hormon Oxycontin yang menurunkan tekanan darah.***AS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *