Atlet yang Berjuang di Olimpiade Tokyo 2020 Tiba di Indonesia Malam ini

oleh -1 views
Windy Cantika Aisah. AFP

JAKARTA (Kontroversinews.com) – Sejumlah atlet Indonesia yang telah berjuang di Olimpiade Tokyo 2020 akan segera pulang dan tiba di Tanah Air pada malam ini, Kamis (29/7/2021). Setidaknya ada enam atlet yang pulang terlebih dahulu dari Jepang, dua di antaranya adalah peraih medali di cabang olahraga (cabor) angkat besi.

Dua lifter peraih medali yang pulang terlebih dahulu ke Indonesia itu adalah Windy Cantika Aisah dan Eko Yuli Irawan. Windy pulang dengan membawa medali perunggu usai menempati peringkat ketiga terbaik di nomor 49 kg putri.

Sementara itu, Eko Yuli Irawan merupakan peraih medali perak usai tampil mengagumkan di nomor 61 kg putra. Eko Yuli hanya kalah dari atlet asal China, Li Fabin yang memiliki jumlah angkatan yang lebih baik dari dirinya.

Selain Windy dan Eko Yuli, terdapat empat atlet lain yang akan pulang ke Tanah Air malam ini. Keempat atlet tersebut adalah Deni (angkat besi), Azzahra Permatahani (renang), Mutiara Rahma Putri (dayung), dan Melani Putri (dayung).

Jadi, total ada enam atlet yang akan pulang terlebih dahulu usai berjuang mengharumkan nama bangsa Indonesia di ajang pesta olahraga terbesar dunia tersebut. Menurut laporan yang diterima MNC Portal Indonesia, rombongan kloter pertama atlet Olimpiade Tokyo 2020 itu akan tiba di Tanah Air pada pukul 23.50 WIB.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *