Aryan Khan Terjerat Kasus Narkotika, Shah Rukh Khan Sewa Pengacara Termahal di India

oleh -10 views
Shah Rukh Khan bersama anaknya, Aryan Khan.

Kontroversinews.com – Aryan Khan, anak arti bollywood Shah Rukh Khan terjerat kasus Narkotika. Aryan Khan ditangkap oleh polisi pada Minggu (3/10/2021) kemarin di sebuah pesta di atas kapal mewah Empress Cruise Cordelia di lepas pantai Mumbai.

Saat ini, Aryan ditahan oleh kepolisian Mumbai.

Menanggapi kasus ini, Shah Rukh Khan sewa pengacara Satish Maneshinde termahal di India untuk menangani kasus anaknya, Aryan Khan.

Satish Maneshinde akan mendampingi Aryan Khan dalam sidang kasus narkotika yang akan digelar dalam waktu dekat.

Satih Maneshinde  adalah pengacara senior dan terkenal di India.  Satish Maneshinde  juga pernah menangani kasus arts india lainnya seperti, aktor Bollywood Sanjay Dutt dalam kasus ledakan bom pada 1993.

Satish Maneshinde telah mengamankan jaminan untuk Sanjay Dutt pada saat itu, padahal kasus yang dihadapi Sanjay bukan main-main.

Setelah menjadi pengacara Sanjay Dutt, nama Satish Maneshinde pun menjadi terkenal dan menjadi salah satu pengacara kriminal terkemuka di India.

Satish Maneshinde juga pernah menjadi pengacara Rhea Chakraborty dan saudara laki-lakinya Showik. Mereka ditangkap oleh NCB dalam kasus narkoba tahun lalu.***

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *