Anak Perempuan Berjalan di Atas Telur Mentah Bikin Ketar-Ketir

Foto/Tangkap layar video.

Kontroversinews.com – Seorang anak membuat orang khawatir ketika dia berjalan di atas telur mentah. Pengguna jejaring sosial TikTok Viral ny.jr  mengunggah video anak yang berlari pada tumpukan telur mentah.

“Sehat selalu cucuku,” tulisan dalam video tersebut.

Rekaman video menunjukkan bahwa seorang anak kecil berada di gudang telur ayam. Anak ini tampaknya tertarik pada banyak telur ayam mentah di sana.

Kemudian, anak itu mencoba memanjat untuk naik setumpuk telur ayam mentah. Tanpa membantu siapa pun kepada anak-anak kecil, Anda dapat memanjat bagian bawah telur ayam mentah yang lebih rendah.

Anak ini, kemudian mengangkat tubuhnya dari posisi perutnya untuk tetap tegak. Dia dengan hati-hati memelihara keseimbangan tubuhnya sambil berdiri.

Dia merentangkan tangannya ke sisi berikutnya bisa berdiri di atas tumpukan telur ayam mentah. Bocah-bocah itu perlahan menaiki tumpukan telur ayam mentah.

Dia berjalan dengan santai dengan tumpukan telur ayam mentah tanpa sedikit menakutkan. Bocah kecil yang menarik tidak menyelesaikan telur ayam mentah di tumpukan.

Saya tidak tahu tentang keseimbangan atau ketepatan kakinya, yang menyebabkan telur ayam mentah pecah. Karena sedang dibebankan oleh video tindakan menyenangkan anak-anak muda yang memanjat tumpukan telur mentah dimuat, telah ditonton oleh 388, 5 ribu kali.

Warga negara yang tidak bisa melihat tindakan anak itu menjadi dirinya sendiri. Ada juga mereka yang mengklaim telah kehilangan anak Padáha; Itu hanya membawa kilogram satu kilogram.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *