Aksi Damai Dan Kata Sepakat Bupati Bandung Dengan Warga Pasar Banjaran

oleh -274 Dilihat
oleh

Kab Bandung, (Kontroversinews).-Revitalisasi Pasar Banjaran Kab Bandung (22/7/2023) berlangsung di Aula Kantor Kec Banjaran yang dihadiri Bupati Bandung DR HM Dadang Supriatna SIP. MSi, Ka Disdagin, Kasat Pol PP, Ka Kesbang Pol, Direktur Utama PT. Bangun Niaga Perkasa Ir. H. Engkus Kusnadi dan juga Perwakilan warga Pasar Banjaran.

Dadang mengatakan, setelah kita melaksanakan musyawarah beberapa kali dan juga kemaren pada hari rabu ada kesepakatan saya juga hadir termasuk dari pihak pengembang pa haji Engkus, pa Dandim, Kapolres, Disdagin Kasat Pol PP dan juga warga pasar Banjaran.

Dan Alhamdulilah tadi sudah disampaikan secara terang benderang mengenai layout , Pasar sementara dan penempatan dan inilah aksi perdamaian yang didalamnya adalah semua excisting tanpa kecuali mendapat discount 16 % .

Dan yang kedua leyout disesuaikan dengan excisting Pasar sementara kedepannya dan yang ketiga pengelolaan dan sebagainya telah disampaikan dan masing masing pihak saling menjaga aksi perdamaian yang telah di sepakati.

Dan nantinya apakah akan ada paguyuban atau yang sudah ada bagaimana baiknya yang jelas dalam pengelolaan pembangunan Pasar Banjaran ada cek balance atas dasar kesepakatan yang telah dibuat, ” Ujarnya

Ditambahkan juga Ir. H Engkus Kusnadi, saya sudah menyampaikan hari ini tahapan tahapan sudah disepakati perdamaian, kami selalu pelaksana PT Bangun Niaga Perkasa dengan Pemkab Bandung serta kelompok pedagang Perwapa.

Tahapan klarivikasi yang disampaikan Kadisdagin tentang penampungan sementara termasuk pembangunan Pasar Banjaran dan tarif harga yang sudah ditetapkan dengan berbagai tahapan dari hasil pertemuan yang sekarang.

Dari jumlah 1062 pedagang exiciting itu akan menjadi prioritas dan itu bukan berarti PKL atau pedagang lainnya tidak diperhatikan tapi tetap jadi perhatian dengan ketentuan yang berlaku.

Dan mulai hari ini hingga nanti tanggal 1 Agustus pedagang pindah secara mandiri dan kami juga siap membantu dalam pengangkutan berupa armada kendaraan.

Dan bicara keuntungan setiap perusahaan pasti sama tapi buat kami walaupun sedikit benefidnya yang penting berkah buat kami dari pihak pengusaha maupun pedagang Pasar Banjaran.

Karena pada prinsipnya setiap Pasar berbeda kulture dan karakter tapi semua masalah pasti ada solusi seperti hal pertemuan hari ini ada aksi damai dan kesepakatan untuk kelanjutan revitalisasi Pasar Banjaran, “Ungkapnya (MDR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *