AKP. Asep Dedi : Erat Tali Silahturahmi Dengan Senam Sabilulungan

oleh -175 Dilihat
oleh

PASIRJAMBU || Kontroversinews – Dalam rangka mempererat tali silahturahmi, Polsek Pasirjambu mengadakan lomba senam Sabilulungan di Lapangan Serbaguna Polsek Pasirjambu, Desa Pasirjambu, Kecamatan Pasirjambu, Kabupaten Bandung.

Kapolsek Pasirjambu, AKP Asep Dedi, mengatakan bahwa lomba yang diikuti oleh 19 regu dari 10 desa dan instansi yang ada di Kecamatan Pasirjambu, dimaksudkan guna mendekatkan diri dengan masyarakat dan mempererat silaturahmi antara masyarakat dengan keluarga besar Polsek Pasirjambu.

“Pesertanya terdiri dari perwakilan dari 10 Desa yang ada di wilayah Kecamatan Pasirjambu, juga ada peserta dari anggota Bayangkari Polsek Pasirjambu serta peserta dari anak-anak Sekolah,” ucap Asep saat dihubungi melalui pesan WhatsApp, Minggu (8/3).

Masih kata Kapolsek AKP Asep, olahraga bersama ini merupakan upaya untuk meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat Pasirjambu. Selain itu, untuk mewujudkan Kecamatan Pasirjambu menjadi wilayah yang menerapkan pola hidup sehat serta memberikan energi positif dalam melaksanakan aktivitas khususnya di pagi hari.

“Saya ucapkan terimakasih kepada masyarakat yang sudah menjaga kerukunan di Kecamatan Pasirjambu, melalui senam bersama sabilulungan ini kita tidak hanya memiliki tubuh yang sehat dan bugar namun juga dapat merekatkan tali persaudaraan ,” kata Asep

Sementara itu, Kepala Desa Mekarmaju, Dede Odih, merasa gembira dengan diadakannya senam sabilulungan tersebut. Menurutnya baru saat ini, digelar perlombaan senam yang di selenggarakan oleh Polsek Pasirjambu, yang tentunya dapat mempererat tali silaturahmi antara ibu-ibu seKecamatan Pasirjambu.

“Kami nyambut baik, peserta dari seluruh desa ditambah, anak – anak sekolah dan ibu-ibu bhayangkari, ikut memeriahkan lomba senam sabilulungan yang diselenggarakan oleh Polsek Pasirjambu ini,” pungkas Dede. ( Lily Setiadarama )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *