Saif Ali Khan, Suami Kareena Kapoor Tinggalkan Islam

Saif Ali Khan, bersama sang istri Kareena Kapoor

MUMBAI Kontroversinews.com – Saif Ali Khan, suami aktris Kareena Kapoor baru-baru ini, ia membuat pernyataan mengejutkan mengenai keyakinannya yang dianutnya.

Kepada Press Trust of India (PTI), dia blakblakan mengaku sudah meninggalkan Islam.

“Saya memiliki pemikiran sekuler. Bagi saya, keberadaan agama benar-benar peduli,” katanya seperti yang dikutip dari Hindustan Times, Jumat (8/4/2022).

 

Alasan itu menyebabkan ayah dari empat anak lebih nyaman untuk tidak mematuhi agama-agama tertentu, alias agnostik. Agama, baginya hidup dengan kelebihan berat badan setelah kematian. Tetapi itu tidak fokus pada makna hidup itu sendiri.

Saif Ali Khan menambahkan, agama cenderung “membuat” institusi yang memicu banyak masalah. “Biasanya, masalahnya akan muncul dari debat terkait dengan ‘tuhan siapa yang terbaik?’”

Meskipun dia saat ini memilih untuk menjadi agnostik, tetapi pangeran ke-10 klan Pataudi mencoba untuk mempertahankan kerohaniannya. Dia masih percaya ada “kekuatan” terbesarnya.

“Tapi aku benar-benar tidak percaya pada konsep kehidupan setelah kematian, aku merasa, ketika kita mati, sama seperti lampu, yaitu, tidak ada masa depan,” tambahnya.

Seperti yang Anda ketahui, ayah Sara Ali Khan adalah putra Mansoor Ali Khan Patati, yang merupakan Islam yang taat. Ibunya, Sharmila Tagore adalah seorang wanita Hindu yang memutuskan untuk menjadi konversi setelah menikah.

Sejak kecil, Saif Ali Khan relatif rajin ketika membaca Alquran. Ini karena Nenek selalu mengawasi pendidikan agama sejak kecil.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *