Agus Akhirnya Terpilih Menjadi Kades Sukanagara

oleh -59 views

Kab Bandung | Kontroversinews.-Agus Berlatar belakang ASN Satpol PP kecamtan Soreang Kab Bandung dan sempat menjadi Pejabat Sementara (PJS) Kades Tenjolaya Kec Soreang , berangkat ikut bursa Calon Kepala Desa Sukanagara karena ketertinggalan dalam segi pembangunan baik fisik maupun mental spritual .

Agus akhirnya terpilih , raih suara terbanyak mengungguli 2 calon lainnya dan ini merupakan amanah yang harus dijalani dengan berbagai pekerjaan dari mulai pembangunan kantor desa yang terkesan kumuh ,”Ujar Ugun Gunadi Tim Kemenangan Agus .

Agus mengatakan ,Insya Alloh , saya calon nomor urut 2 mendapat amanah dari warga desa Sukanagara untuk menjalankan segala program baik ADPD, DD ,Banprov dana hibah maupun aspirasi akan kita laksanakan sesuai aturan yang ada .

Ini merupakan tanggung jawab yang berat tapi Insya Alloh dengan rojongan dan dukungan Sabilulungan sabeungkeutan Sauuyuna ,desa Sukanagara menuju kearah perubahan yang lebih baik transparan jujur adil dan amanah .

Saya akan memprioritaskan di bidang infrastruktur , sosial ,Kepemudaan ,Keagamaan ,Pertanian dan bidang lainnya termasuk juga dalam jangka pendek ,kami akan membangun kantor desa karena itu suatu cermin dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat yang aman dan nyaman .

Termasuk juga penyedian air bersih buat masyarakat yang sekarang ini dianggap krisis air bersih selebihnya dalam program Rutilahu yang sifatnya sosial walaupun oleh pemerintah di kenakan pajak tapi untuk desa Sukanagara tidak akan di kenakan pajak alias pajak akan saya tanggung sendiri secara pribadi .

Mengenai aparat desa harus bekerja sebagaimana fungsinya karena pada prinsipnya aparat desa bukan melayani tapi memenuhi apa yang menjadi kebutuhan masyarakat dan resufle apa tidaknya saya akan bermusyawarah dengan para tokoh desa Sukanegara .

Dan tim Kemenangan , saya tidak melakukan pembubaran akan tetapi harus terus mendukung dan melakukan koreksi kinerja saya nantinya hingga 6 tahun mendatang ,” pungkasnya (Mindra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *