Adik Sapri Pantun Ungkapkan Kondisi Sapri, Dua Hari Terakhir Tak Sadarkan Diri

oleh -3 views
Sapri. (Foto/Vivanews)

JAKARTA (Kontroversinews.com) – Komedian Sapri Pantun sudah dua hari terakhir tak sadarkan diri. Hal tersebut terungkap dalam obrolan Dolly, adik dan manajer Sapri, di acara Sore Sore Ambyar Trans TV, Senin (10/5/2021). Semua bermula dari pertanyaan Rian Ibran soal opsi kaki Sapri Pantun yang harus diamputasi karena memar dan membiru.

“Bang Dolly, mohon maaf, apa Bang Sapri tahu kondisinya bahwa pada akhirnya tadi seperti yang Dolly sampaikan, kakinya harus diamputasi, Bang Sapri tahu?” tanya Rian.

“Dia enggak tahu, Kak. Karena pas keadaan itu, dua hari ini dia enggak sadar,” jawab Dolly sambil menangis. Air mata Dolly tak tertahankan lagi saat menceritakan kondisi Sapri yang berjuang melawan penyakitnya.

Diberitakan sebelumnya, Dolly mengatakan, kondisi kesehatan Sapri Pantun semakin memburuk dengan adanya penyumbatan di bagian kaki.

Mengutip dari Kompas.com, bagian kaki kanan dan kiri Sapri terlihat memar dan membiru sehingga dokter menyarankan diambil tindakan operasi. Namun, operasi itu masih belum dilakukan karena Dolly terkendala biaya yang mencapai Rp 300 juta.***AS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *