Jelang Lahiran, Semua ART Aurel Hermansyah Terpapar Covid-19

(Sumber: Instagram/attahalilintar)

JAKARTA Kontroversinews.com – Para asisten rumah tangganya (ART) Aurel Hermansyah terpapar Covid-19.

Menjelang lahiran, Aurel harus mengurus diri sendiri lantaran para asisten rumah tangganya dinyatakan positif Covid-19.
Melalui akun YouTube AH, Aurel awalnya mengaku sangat lapar sehingga berusaha mencari keberadaan para ART-nya. Sayang, ia tak melihat satu orang pun di dapur, dan malah mendapati kenyataan bahwa semua ART-nya diungsikan lantaran terpapar Covid-19.

“Sayang, mbak-mbaknya pada ke mana sih? Kok nggak ada mbak sih di rumah? Aku laper mau makan,” tanya Aurel pada suaminya, dikutip Rabu (16/2/2022).

“Nggak ada mbak (ART) sayang. Mbak semuanya sakit kena Covid, soalnya bahaya buat kamu. Tadi pagi abis desinfektan, sekarang semua mbak-mbak sudah dikarantina di tempat lain,” jawab Atta Halilintar.

Mendengar hal itu, Aurel lantas terkejut.

“Aku udah hamil gede, terus gimana dong? Sayang aku udah mau lahiran. Kalau nggak ada mbak, aku sama siapa? Kalau tiba-tiba kenapa-napa gimana?” ujar Aurel.

Aurel lantas memberi usul agar dirinya untuk sementara berada di kediaman orangtua saja.

Hal itu dilakukan agar dirinya tak sendirian jelang persalinan anak pertama. “Aku ke tempat Bunda aja kali ya. Kan aku nggak tahu kalau ada mbak,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *