Kecelakaan Saat Bermain Ski, Aktor Gaspard Ulliel Meninggal Dunia

Gaspard Ulliel/AP

Kontroversinews.com– Aktor asal Perancis, Gaspard Ulliel, yang akan muncul di serial TV Marvel, Moon Knight, meninggal dunia Keluarga membeberkan kepada kantor berita AFP bahwa Gaspard Ulliel meninggal dunia pada hari Rabu (19/1/2022) waktu setempat setelah mengalami kecelakaan saat bermain ski di Pegunungan Alpen.

Gaspard Ulliel bermain ski di wilayah Savoie pada hari Selasa, kemudian bertabrakan dengan orang lain. Akibat kecelakaan itu, Gaspard Ulliel disebut mengalami trauma otak yang parah dan diterbangkan ke rumah sakit di Grenoble.

Namun, Gaspard Ulliel dinyatakan meninggal dunia pada hari berikutnya. Dilansir dari BBC, Kamis (20/1/2022), pemain ski lainnya yang bertabrakan dengan Ulliel tidak dirawat di rumah sakit. Saat ini, pihak kepolisian setempat masih melakukan penyelidikan terkait kecelakaan tersebut.

Aktor 37 tahun tersebut akan berperan sebagai Midnight Man di Moon Knight. Gaspard Ulliel pernah bermain di It’s Only The End of The World dan biopik desainer Saint Laurent. Selain menjadi bintang film, Gaspard Ulliel juga adalah seorang model.

Ia pernah menjadi model parfum Bleu de Chanel untuk iklan televisi tahun 2010 yang disutradarai oleh Martin Scorsese. Lahir di luar Paris pada 1984, Ulliel berkarier sejak usia 11 tahun tetapi mendapat pengakuan internasional atas penampilannya sebagai Hannibal muda di Hannibal Rising tahun 2007.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *